Tegas dan Rasional

Terus Jalin Komunikasi Dengan Anak-Anak

0 15

TerabasNews – KENDAL, Jumat 25/09 – Disela sela waktu istirahat setelah melaksanakan pengecoran jalan di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung yang menjadi tempat sasaran kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 109 TaHUN 2020 Kodim 0715/Kendal tak lupa Anggota Satgas TMMD berkomunikasi dengan anak anak yang hendak mengaji di masjid.

Serda Supri, mengatakan anak anak ibarat kertas putih siapapun yang menulis tinta di kertas itu akan tertanam di benak sanubarinya,oleh karena itu sudah kewajiban kita sebagai prajurit TNI penjaga kedaulatan bangsa harus bisa membimbing memupuk semangat mental juang generasi muda dimana saja dan dimanapun kita berada.

“anak-anak ini adalah generasi penerus yang perlu kita bombing dan kita beri semangat,” “ungkapnya

Sementara itu Aisyah (8), mengatakan selama ini para TNI sangat baik dengan warga, dirinya yang awalnya takut dengan para anggota TNI, kini ternyata malah mengajari kami.

“Bapak TNI ternyata baik, nggak galak. Sudah gagah perhatian lagi,iya pak lagu Indonesia Raya dan Pembukaan Undang Undang Dasar 1945 akan saya hafal lagi,”ucapnya.

Anak anak adalah aset kedepan bangsa kita,bimbingan mental yang baik akan melahirkan pemimpin pemimpin yang hebat di masa mendatang. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.