Tegas dan Rasional

Pastikan Jalan Sudah Kering, Satgas TMMD Pasang Portal Seadanya

0 37

TerabasNews – KENDAL, 23/09 – Belum keringnya pengecoran jalan yang dibangun Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal Tahun Anggaran 2020 di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal Provinsi Jawa tengah, membuat tim satgas harus terpaksa menutup jalan untuk sementara.

Penutupan jalan dilakukan dengan menggunakan alat seadanya untuk menghalau para pemakai jalan biar mengetahui kalau jalan untuk sementara tidak boleh dilewati sampai benar-benar kering dan bisa dilewati.

Sementara portal terus diawasi oleh Satgas TMMD untuk menghindari dibuka paksa warga, terutama warga desa lain yang tidak mengetahui bahwa rabat beton jalan belum kering 100 persen. Langkah ini diambil agar pemakai jalan baik sepeda maupun sepeda motor diingatkan dengan tanda-tanda itu.

” Saya yakin mereka yang melewati sebelumnya banyak yang belum tahu terutama warga luar Sendang Kulon. Dan beberapa sudah mengetahui namun tetap memaksa lewat karena daripada memutar, ” kata Danposramil Kangkung, Pelda Supriyadi yang juga Satgas TMMD.

Dia menambahkan seharusnya masyarakat umum sadar dan sabar menunggu pengerjaan selesai dan kondisi jalan sudah kering sehingga bisa dilewati, jika kondisi beton masih basah tentunya dikhawatirkan badan jalan akan cepat rusak. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.