Tegas dan Rasional

TNI dan Warga Terus Bekerja di Bawah Terik Matahari

0 15

TerabasNews – KENDAL, Selasa 22/09 – Pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, sudah berjalan hampir 10 hari di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Para TNI dan warga terus bekerja, diantaranya di pengecoran jalan, terus bekerja di bawah teriknya matahari.

Jalan TMMD tersebut adalah merupakan salah satu sasaran fisik utama TMMD, yang menjadi penghubung antara Dusun Kacangan lor dan Dusun Pening, di Desa Sendang Kulon.

Pengecoran jalan ini dikebut karena pertimbangan panjangnya jalan,lokasi medan dan waktu yang cukup singkat.

Panas Terik di tengah tengah lahan persawahan yang merupakan lokasi tempat pengecoran jalan sepanjang 1.200 Meter, tetap tidak menjadi halangan dan rintangan bagi anggota Satgas TMMD bersama warga dalam melaksanakan tugas untuk mensukseskan program TMMD demi membantu kesejahteraan warga masyarakat. Utamanya untuk jalur transportasi demi memudahkan akses perekonomian.

Pelda Joko, salah satu anggota Satgas TMMD menyatakan, bahwa TNI sudah biasa kerja keras panas terik. Panasnya matahari sudah menjadi teman saat bertugas, seperti saat bertugas di medan TMMD.

”Kami dimana tempat dan di segala medan selalu siap melaksanakan tugas untuk kepentingan Bangsa Negara dan Rakyat Indonesia. Kami sudah terdidik dan terlatih,” tegasnya Pelda Joko.

Harapan dari semua pihak baik dari pemerintah daerah,warga dan Satgas TMMD jalan penghubung antara dua Dusun di Desa Sendang Kulon dapat selesai tepat pada waktunya dan warga dapat segera merasakan manfaatnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.