Tegas dan Rasional

Dengan Adanya TMMD Diharapkan Percepat Pembangunan Daerah

0 19

TerabasNews – KENDAL, Selasa 22/09 – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal melalui Pra TMMD yang sudah dimulai sepekan yang lalu di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Dengan adanya TMMD diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan paling mendasar bagi masyarakat desa tersebut.

Dispermasdes melalui Chairul Anwar mengatakan, dengan TMMD masyarakat akan mampu mandiri dan juga meningkatkan jiwa kerjasama dan gotong royong, karena mereka diajak ikut serta berperan dalam pengerjaan pembangunan pengecoran jalan.

“Dengan adanya TMMD ini masyarakat bisa mandiri dan bisa menambah jiwa kerja sama dalam gotong royong “, kata Chairil Anwar.

Di kesempatan yang sama Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T mengungkapkan, dengan TMMD merupakan program yang bertujuan mempercepat proses pembangunan yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa, terutama di Desa Sendang Kulon.

“TMM adalah salah satu program pemerintah yang bertujuan membantu mempercepat pembangunan yang ada di desa, agar kesejahteraan masyarakat bisa bertambah,” ungkap Letkol Inf Iman Widhiarto S.T.

“Sasaran TMMD kali ini pengerasan jalan yang menghubungkan Dusun Kacangan Lor dengan Dusun Pening yang berada di pesisir pantai, sehingga kedepannya diharapkan bisa memunculkan obyek wisata yang dapat meningkatkan perekonomian warganya “, imbuh Dandim. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.