Tegas dan Rasional

Keakrban Dansatgas Bersama Warga Terlihat Di Pra TMMD Reg Ke-109

0 47

TerabasNews – KENDAL, Selasa 15/09 – Sinerginya TNI bersama masyarakat di lokasi TMMD Reg ke-109 terlihat begitu akrab, pandangan yang sejuk,bercanda dan saling berbagi,dengan kegiatan TMMD juga salah satu pemersatu bangsa,baik TNI bersama warga maupun dengan instansi lain.

Di lokasi TMMD desa Sendangkulon kecamatan kangkung tampak terlihat kekompakan masyarakat bersama TNI, saling bahu membahu dalam menyelesaikan suatu pekerjaan demi satu tujuan.

Begitu pula saat komandan kodim selaku Dansatgas saat meninjau lokasi TMMD tampak terlihat keakraban beliau berbaur bersama warga dan anggota satgas.

“suksesnya TMMD ini tentu bukan dari perseorangan maupun kelompok,tapi dari sinerginya satgas TMMD bersama masyarakat,harapanya kita saling menjaga hubungan ini agar pekerjaan terasa ringan,saling membantu,sambil bercanda kan lebih enjoy,”Ujar Dandim 0715/Kendal.

Mbah Suro (55) panggilan akrabnya mengatakan awalnya dirinya takut untuk mendekat dengan TNI apalagi dengan Komandan Kodim, namun karena keabrabannya Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T bersama warga bias menjadikan mbah Suro bersama warga lainnya lebih dekat dengan para TNI.

“Awalnya kami takut serba ewoh sama Pak Dandim setelah mendengar dan gabung duduk bareng,ternyata beliau ngajak guyon senang liatnya,jadi tambah semangat kerjanya”ucap Mbah suro (55) warga dusun pening. (Pendim 0715/ Kendal )

Leave A Reply

Your email address will not be published.