Tegas dan Rasional

Dandim 0105/Aceh Barat Pimpin Upacara Tradisi Korp Raport Danramil 04/Meureubo

0 177

TerabasNews – Aceh Barat – Komandan Kodim (Dandim) 0105/Abar Letkol Inf Dimar Bahtera memimpin langsung pelaksanaan Upacara Korp Raport Komandan Rayon Militer (Danramil) 04/Meureubo Kapten Inf Mazwar AR di Aula Makodim 0105/Abar Jalan Imam Bonjol Desa Drien Rampak, Rabu (2/9/2020)

Dalam amanatnya, Dandim menyatakan bahwa rotasi dalam institusi TNI khususnya Perwira Kodim 0105/Aceh Barat merupakan hal yang lumrah terjadi. Hal ini sebagai salah satu implementasi penyegaran pucuk pimpinan maupun personil yang bertujuan untuk memberikan penyegaran dan meningkatan kinerja.

“Pergantian jabatan dan mutasi personil di tubuh TNI AD merupakan hal yang wajar sebagai bentuk realisasi dari kebijakan Pimpinan TNI AD dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan institusi guna mengoptimalkan kemampuan satuan”, ucap Dandim

Lanjut Dandim, ia meyakini dengan diadakannya rotasi jabatan, sebagai seorang Perwira atau pemimpin yang sudah teruji baik dedikasinya maupun tanggung jawabnya dalam berbagai pelaksanaan tugas dan jabatan, tentunya mampu menunjukkan kulitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pengabdian dan jabatan ditempat yang baru.

Seperti diketahui bersama, Kapten Inf Mazwar AR pindah tugas ke Korem 012/TU yang di percaya menduduki jabatan sebagai Pasi Ops Korem 012/TU.

Kepada Kapten Inf Mazwar, Dandim menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Dandim juga berharap jalinan silaturrahmi tetap terjalin dengan baik.

“Atas nama keluarga besar Kodim 0105/Aceh Barat, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat di satuan jajaran Kodim 0105/Abar dan kami ucapkan selamat bertugas di kesatuan yang baru”, imbuh Letkol Dimar

Tampak hadir dalam acara Korp Rapot tersebut diantaranya Perwira Staf, Para Danramil/Danposramil, perwakilan Babinsa dan Ketua Persit KCK XXVll Kodim 0105/Abar.(fa)

Leave A Reply

Your email address will not be published.