Tegas dan Rasional

Gubernur Erzaldi Bahas Kerja Sama Dengan MNC Pictures

0 6

TerabasNews – PANGKALPINANG – Pemprov. Kepulauan Bangka Belitung (Babel) selalu menjalin kerja sama dengan awak media, baik pusat maupun di daerah, dengan harapan antara pemerintah dengan media terjalin hubungan yang harmonis.

Dalam hal ini, baik pemerintah maupun awak media sama-sama saling membutuhkan sesuai dengan tujuan Indonesia yaitu, untuk mencerdaskan anak bangsa.

Seiring hal tersebut Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman melakukan silaturahmi dengan awak media dari pusat yaitu Direktur Utama PT Media Nusantara Citra (MNC) Pictures beserta rombongan ketika berkunjung ke Babel untuk bersilaturahmi dengan orang nomor satu di Babel. Pertemuan ini berlangsung di salah satu kafe di pusat Kota Pangkalpinang, sembari menikmati aneka rasa kuliner khas Babel.

Pimred Sales MNC, Yadi Hendriana mengatakan, selain untuk bersilaturahmi kehadiran mereka bertemu dengan Gubernur Erzaldi untuk membahas kerja sama rencana peliputan kegiatan Gubernur Erzaldi dan kegiatan Pemprov. Babel.

“Kehadiran kami membicarakan terkait kerja sama dengan Pemprov. Babel, masalah rencana peliputan kegiatan gubernur dan pemprov, lainnya peliputan kegiatan UMKM,” ungkapnya.

Selain hal tersebut Yadi Hendriana mengatakan, bahwa Gubernur Erzaldi Rosman berencana untuk membuat film terkait potensi Babel.

Pemprov. Kepulauan Bangka Belitung menilai, peran media sangat penting di dalam penyebaran informasi, pembangunan potensi daerah untuk penggerak ekonomi, apalagi di era new normal saat ini.

Apalagi Babel memiliki beragam potensi, baik di sektor pertanian, perikanan, parawisata, serta sektor lainnya. Hal ini tentu sangat memerlukan media baik lokal maupun nasional untuk mempublikasinya, sehingga dapat mendorong ekonomi di daerah. (Ha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.