Tegas dan Rasional

Gubernur Erzaldi Rosman Sambut Kedatangan Dirut TVRI Iman Brotoseno

0 132

TerabasNews – MUNTOK – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung didampingi Bupati Bangka Barat menghadiri jamuan makan malam untuk menyambut kedatangan Direktur Utama TVRI, Iman Brotoseno.

Jamuan makan malam yang berlangsung di Wisma Ranggam Muntok Bangka Barat, Rabu (19/8/20) ini juga dihadiri oleh Ibu Melati Erzaldi yang mendampingi Gubernur Erzaldi beserta Forkopimda Babel dan istri.

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75 tahun, jamuan ini diadakan juga sebagai rangkaian acara peringatan ulang tahun TVRI yang jatuh pada 24 Agustus mendatang.

Babel menjadi salah satu provinsi yang dikunjungi Iman Brotoseno dalam rangkaian HUT selain Bali dan Yogyakarta.

“Kami menyambut hangat kedatangan Dirut TVRI ke Babel untuk mengikuti rangkaian HUT TVRI sekaligus memeriahkan HUT RI,” ungkap Gubernur Erzaldi.

Dikatakan oleh Kepala LPP TVRI Babel, Sriwidayat momen ini selain untuk menjalin keakraban, juga meyakinkan bahwa kita tidak boleh larut dalam kekhawatiran Covid-19 selama protokol kesehatan terus dijalankan dengan ketat. “Mari kita rawat Indonesia ini dengan kerja sama yang baik,” ujarnya.

Usai jamuan makan malam, Gubernur Erzaldi Rosman dan Kapolda Babel, Anang Syarif menjadi narasumber dalam dialog yang dimoderatori langsung oleh Iman Brotoseno, dengan tema ‘Merawat Indonesia Dari Tanah Bangka’.

Rangkaian HUT TVRI di Muntok Bangka Barat sudah dimulai satu hari sebelumnya, dan akan berlangsung hingga 20 Agustus 2020 dengan agenda bersepeda dan serah terima aset oleh Pemprov. Babel kepada LPP TVRI Babel. (Nd)

Leave A Reply

Your email address will not be published.