Tegas dan Rasional

Danrem 045/Gaya Hadiri Dialog Kebangsaan Oleh TVRI Babel

0 66

TerabasNews – Danrem 045/Gaya Brigjen M. Jangkung Widyanto S.I.P M. Tr (Han) menghadiri Dialog Kebangsaan oleh TVRI Babel, dengan Narasumber Utama Gubernur Babel Erzaldi Rosman, Dirut LPP TVRI Iman Brotoseno, Kapolda Babel Anang Syarif Hidayat. Rabu malam, 19 Agustus 2020, bertempat di Pesanggrahan BTW / Wisma Ranggam, Muntok Bangka Barat.

Acara Dialog Kebangsaan ini mengambil Thema “Merawat Indonesia dari Tanah Bangka”. Acara dipandu langsung oleh Kepala Stasiun TVRI Babel Sriwidayat dengan menghadirkan Narasumber tambahan sekaligus Audience dari segenap unsur Forkopimda Provinsi Babel dan Forkopimda Kab. Bangka Barat.

Dalam Dialog Kebangsaan ini Gubernur mengatakan bahwa kerjasama yang erat antara segenap unsur Forkopimda, merupakan methode dalam mengelola Segenap Potensi yang ada di Kepulauan Bangka Belitung, sekaligus dalam hal pengawasan dan penegakkan aturan. Sementara itu Direktur Utama TVRI juga menyampaikan bahwa segenap potensi yang dimiliki Kepulauan Bangka Belitung, baik berupa objek wisata maupun keunikan khasanah budaya serta kearifan lokal yang ada, sangat potensial dalam mewarnai layar TVRI sebagai media Pendidikan dan Saluran Perekat Persatuan Bangsa.

Untuk Penanganan Masalah Covid-19 termasuk Penegakan aturan dalam Masa Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapolda Babel menegaskan bahwa semua tindakan yang akan diambil berdasarkan Kepres No. 6/2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Semangat para Pejuang merupakan Inspirasi bagi Segenap unsur Forkopimda dalam Penanganan dan Pemulihan Ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Secara keseluruhan Acara Dialog Kebangsaan ini dihadiri tak kurang dari 120 orang termasuk Crew yang bertugas.

Acara dimulai sekitar pkl. 20.00wib yang sebelumnya didahului dengan Makan Malam bersama, dan berakhir secara resmi pkl. 21.05wib. (Gaya)

Leave A Reply

Your email address will not be published.