Tegas dan Rasional

Semarak HUT RI Ke 79. Faizal dan Ali Bajir Sabet Juara Pertandingan Tenis Meja

0 2,187

TerabasNews, Pangkalpinang-Dalam upaya menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-79. Pegawai Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Bangka Belitung (Babel), bersama UPTD. RPK dan UPTD. BPSMB, menggelar pertandingan tenis meja.

Untuk perlombaan tenis meja yang dilaksanakan selama kurun waktu satu minggu di kantor Disperidag Babel menghasilkan sang juara, juara pertama di raih oleh Faizal, juara ke dua Ali Banzir dan juara ke tiga Al-Infithar dan ke empat Ari Masdan.
Dalam moment kemeriahan tersebut, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Babel Tarmin mengatakan, bahwa momen semangat HUT RI ke 79 ini sebagai ajang pemperkuat dan mempererat hubungan silaturahim serta kekeluargaan antar sesama pegawai di lingkungan Disperindag Babel, dan UPTD. RPK serta UPTD. BPSMB

“Moment ini untuk Membangkitkan rasa kekeluargaan sesama pegawai Disperindag dan menampilkan kemampuan dalam bidang masing-masing, pokoknya kita seru-seruan, Disperindag mantap, ” Imbuhnya.

Menurutnya, menang dan kalah hal yang biasa dalam suatu perlombaan, oleh sebab itu dirinya berpesan kepada para pemenang dan yang kalah perlombaan tetep semangat, sebab tujuan kegiatan ini untuk mempererat talisialturahim dan semangat kemerdekaan.

Di tempat yang sama, Sekretaris Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Babel Deki Susanto menegaskan, bawa kegiatan perayaan HUT RI yang dilakukan oleh para pegawai Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Babel dalam rangka mempererat tali kebersamaan seingga dapat menerusakan semangat para pejuang kemerdekaan.

Koordinator Pertandingan Tenis Meja Ari Masdan, di dampingi Ketua PTN Indag Babel Al-Infithar menjelaskan, bahwa para pemenang yang diumumkan hasilnya sudah mutlak karena berdasarkan hasil kompetisi dalam pertandingan.

Oleh sebab itu dirinya mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang sudah melakukan pertandingan dengan penuh semangat, sportivitas dan kesabaran, sehingga pertandingan tenis meja ini berjalan dengan baik.

“ya, itu semua karena dukungan dari pimpinan dan juga spontanitas dari kawan-kawan maka partisipasinya amat penting dalam perlombaan ini. Semoga tahun depan lebih meriah lagi dan terimakasih kepada para peserta serta pimpinan dan panitia,” tuturnya.

Peserta lomba tenis meja, berasal dari para pegawai dan PHL di lingkungan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Babel, UPTD. Rumah Promosi dan Kemasan (RPK) Babel dan UPTD. BPSMB Babel. Oleh sebab itu, direncanakanya tahun depan akan diadakan lagi, guna menyemarakan HUT RI yang selanjutnya.

Usai mendapatkan hadiah, Faizal dan Ali Bajir mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada pihak panitia penyelengara kegiatan HUT RI ke 79, karena telah menyelengarakan kegiatan perlombaan ini dengan sukses.

“saya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pimpinan, dengan harapan tahun depan kegiatan ini diadakan lagi dan lebih meriah lagi,” imbuh, kedua pemenang tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.