Tegas dan Rasional

Meriahkan HUT RI Ke-79, Disperindag Babel Gelar Lomba Gaple

0 2,741

TerabasNews, Pangkalpinang-Dalam upaya memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-79. Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengelar lomba gaple.

Pertandingan lomba gaple yang berlokasi di Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Babel yang akan berlangsung selama empat hari, yaitu tanggal 13 Agustus dan 16 Agustus 2024.

Peserta lomba gaple, dari para pegawai dan PHL di lingkungan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Babel, UPTD. Rumah Promosi dan Kemasan (RPK) Babel dan UPTD. BPSMB Babel.

Koordinator Pertandingan Gaple Donni mengatakan, bahwa pertandingan lomba gaple antar pegawai di lingkungan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Babel dalam memerihakan HUT RI ini sangat banyak sekali peminatnya, sehingga sangat meriah.

Kemeriahan itu tercipta, berkat kekompakan masing-masing peserta yang sudah siap bertanding untuk unjuk kemampuan sehingga dalam melakuan pertandingan sangat seru dan menarik bagi yang menonton.

“pertandingan lomba gaple sudah dilaksankan selama kurun waktu beberapa hari ini dan semua peserta sangat antusias sekali dalam untuk kebolehan bermain gaple, ” Ujar Donni, didampingi Ali Bajir selaku pengawas lomba gaple.

Oleh sebab itu dirinya berharap pertadingan dalam memeriahkan HUT RI ini akan terus dilakukan dalam tiap tahunya dan untuk para peserta di minta jaga kesehatan untuk memperbutkan posisi juara lomba gaple 2024.

“Kita berharap pada saat penyerahan hadiah pemenang pertandingan gaple, diserahkan oleh pimpinan, untuk semangat lagi di HUT RI di tahun berikutnya,” katanya.

Qudba peserta gaple dari Bidang PFUI Disperindag Babel menceritakan, keseruanya dalam melakukan pertandingan lomba gaple dan mengutamakan rasa kekeluargaan serta kebersamaan.

“ini sangat seru. Panitianya juga bagus. Saya sangat senang. Kegiatan ini memupuk tali silaturahim dan rasa soledaritas serta lomba-lomba lainya juga menambah rasa kekeluargaan, kita harapkan tahun depan seperti ini dan hadiahnya tambah mantap,” ujarnya.

Dari pantauan, pertadingan gaple sedang berlangsung dan nampak masing-masing peserta unjuk kebolehan dan semangat dalam melakukan pertandingan, hal itu terlihat dari masing-masing wajah dan gerak tubuh peserta, namun tak lepas dari sanda gurau masing-masing dan kebersamaan peserta.(Humas Disperindag Babel)

Leave A Reply

Your email address will not be published.