Tegas dan Rasional

Jasa Raharja bersama UPTB Samsat dan Satantas Samsat Bangka Barat Melakukan Sosialisasi Bagikan Flyer

0 656

TerabasNews, Mentok – Dalam rangka meningkatkan kepatuhan dalam melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ), Jasa Raharja bersama UPTB Samsat Bangka Barat dan Satantas Samsat Bangka Barat melakukan Sosialisasi dengan membagikan Flyer di Mesjid Agung Mentok, Kab.Bangka Barat pada Jumat (18/10/2024). 

Pada kegiatan itu, PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung bersama UPTB Samsat Bangka Barat dan Satantas Samsat Bangka Barat melakukan sosialisasi terkait Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ).

Selain itu, Jasa Raharja juga membagikan flyer Relaksasi Pajak Kendaraan Bermotor dan Flyer mengenai Pasal 74 UU No 22 Tahun 2009 terkait penghapusan registrasi dan identifikasi kendaraan bermotor yang akan segera diimplementasikan.

Pada Kesempatan ini PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung menghimbu kepada Jamaah Mesjid Agung Mentok untuk melunasi tunggakan Pajak Kendaraan Bermotor mereka mengingat Relaksasi Pajak Kendaraan Bermotor yang sedang berlangsung mulai Tanggal 1 Oktober 2024 sampai dengan 21 Desember 2024. (**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.