Tegas dan Rasional

Sambut HUT TNI Ke-79, Danrem 045/Gaya Secara Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Usia Dini Danrem Cup

0 2,718

TerabasNews,Pangkalpinang-Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Safta Feryansyah, S.E.,S.I.P.,M.Han secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola usia dini Danrem Cup, dalam rangka memperingati HUT TNI TNI ke -79 pada Minggu (19/09/2024). Turnamen tersebut diselenggarakan di Lapangan Makodim 0413/Bangka

Disela-sela acara kepada awak media Danrem mengatakan Semoga kegiatan yang kita laksanakan hari ini bermanfaat untuk kemajuan sepak bola di Bangka Belitung khususnya di Kota Pangkalpinang.
“Dengan seperti ini kita dapat melihat potensi anak-anak dalam kemampuannya bermain sepak bola,” ujar Danrem

Lebih lanjut, Danrem menyebut sepak bola merupakan salah satu olahraga yang sangat disukai oleh banyak orang didunia, baik dewasa, anak-anak, baik laki-laki maupun perempuan.
“Semoga akan ada pemain hebat dari Kota Pangkalpinang yang mampu berkiprah di nasional bahkan internasional. Selamat atas pelaksanaan turnamen ini”, imbuhnya.
Danrem 045/Gaya berpesan, sepak bola merupakan olahraga yang bermanfaat sebagai ajang persatuan, bukan memecah belah. Sehingga, mengingatkan agar semua pemain dan penonton untuk sportif dan menjaga semangat persatuan. (**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.