Tegas dan Rasional

Danrem 045/Gaya Hadiri Sosialisasi Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024

0 4

TerabasNews, Pangkalpinang – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Safta Feryansyah, S.E.,S.I.P.,M.Han menghadiri Sosialisasi Persiapan Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Walikota dan Wakil Walikota Secara Serentak Tahun 2024 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bertempat di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur, Keluhan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang, Selasa (03/09/2024).

Sambutan PJ.Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Sugito, S.Sos, M.H. menyampaikan puji syukur senantiasa kita panjatkan ke-hadirat allah swt, tuhan yang maha esa karena berkat limpahan rahmat dan karunia-nya lah kita dapat hadir dan bersilaturahmi pada acara persiapan penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota tahun 2024 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam keadaan sehat walafiat.

Agenda hari ini kita akan mendiskusikan persiapan penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota tahun 2024. Dengan berbagai dinamikanya baik tantangan, kendala, hingga merumuskan solusinya.

Harapan atas partisipasi kepada seluruh masyarakat di provinsi kepulauan bangka belitung untuk dapat menggunakan hak pilihnya ke TPS yang telah ditentukan oleh KPU pada tanggal 27 November 2024
harapan atas netralitas kepada seluruh ASN sehingga terciptanya pilkada yang kondusif di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi dan tanya jawab oleh ketiga Narasumber diantaranya Karo Ops Polda Babel Kombes Muh Akbar Thamrin, S.I.K., M.A.P, Anggota KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Hubungan Masyarakat dan SDM Deni,S.IPA dan Ketua Bawaslu Em Osycar, S.IP, M.Sc.

Hadir dalam kegiatan tersebut PJ.Gubernur Babel, Kapolda Babel diwakili Karo Ops, Kajati Babel diwakili Koordinator Kejati Kep Babel, Danlanal Babel diwakili Dankal Belinyu, Danlanud Babel diwakili Danpos AU, Kepala BIN Daerah Babel, Ketua Pengadilan Tinggi Babel diwakili Hakim Tinggi, Pj.Sekda Babel, Ka Basarnas,
Pj. Walikota Pangkalpinang diwakili Asisten Pemerintahan & Kesra, Pj. Bupati Bangka diwakili Asisten Administrasi Umum, Bupati Bangka Barat diwakili Kepala BKBP, Bupati Bangka Tengah diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Bupati Bangka Selatan diwakili Kaban Kesbangpol, Bupati Belitung Timur diwakili oleh Bakesbangpol.

( Penrem 045/Garuda Jaya )

Leave A Reply

Your email address will not be published.