Tegas dan Rasional

Malam Puncak Kobalorasi II Pecah, Ribuan Pengunjung Padati Alun-alun Koba

0 2,178

TerabasNews, BANGKA TENGAH – Ribuan pengunjung memadati malam puncak Kobalorasi II Gebyar Kemerdekaan yang menampilkan Band Reggae Coconuttreez dan Yoda (Indonesia Idol), di Alun-alun Kota Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Minggu (18/8/24) malam.

Malam puncak Kobalorasi II juga di buka oleh penampilan memukau Artvistha Dance dan Milak Ethnic Project.

Dalam pagelaran Kobalorasi II Gebyar Kemerdekaan ini, pengunjung juga dimanjakan oleh aneka makanan dan minuman yang dijual di stan-stan UMKM.

“Tujuan dari acara ini selain memeriahkan HUT RI yang ke-79 dan memberi hiburan pada masyarakat, namun juga salah satu upaya kami pemerintah daerah dalam meningkatkan pendapatan para pelaku UMKM,” ujar Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman disela-sela acara.

Sementara itu, Eci salah seorang pengunjung asal Kota Pangkalpinang menyebutkan, dirinya datang sengaja datang jauh-jauh untuk menyaksikan konser Band idolanya.

“Saya salah seorang fans dari Yoda dan Coconuttreez, jadi sengaja datang dari Pangkalpinang, acara seru cukup menghibur, ga sia-sia jauh-jauh datang kesini,” ucapnya.

Hal senada juga di ucapkan Ivan warga Kecamatan Koba, ia merasa senang dengan adanya acara ini.

“Senang banget bisa nonton ramai, kalau bisa sih sering-sering lah bikin acara seperti ini biar Koba makin ramai. Terima kasih pak Bupati sudah memberi hiburan bagi kami,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.