Categories: Pangkalpinang

Wali Kota Pangkalpinang lepas peserta pawai Kirab satu abad NU

TerabasNews – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) melepas langsung peserta pawai kirab satu abad Nahdlatul Ulama yang berkumpul di Alun-alun Taman Merdeka kota Pangkalpinang, Kamis (2/2/2023).

Ribuan warga Nahdiliyin memadati jalan raya Kota Pangkalpinang dalam kirap satu abad Nahdlatul Ulama (NU) kota Pangkalpinang tahun 2023 di Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang tersebut.

Dalam sambutannya, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) yakin Nahdlatul Ulama (NU) mampu menjaga dan merawat keharmonisan di Kota Pangkalpinang.

“NU adalah organisasi Islam tertua di Indonesia, kita patut bersyukur selama ini NU mampu menjaga dan berawat keharmonisan dan kbhinekaan di Kota Pangkalpinang,” ungkap Molen.

Pada kesempatan tersebut, Ia mengucapkan selamat hari lahir satu abad Nahdlatul Ulama, ia berharap sinergitas tetap berjalan seperti selama ini.

“Berharap kedepan pengurus NU Kota Pangkalpinang tetap bisa merawat keharmonisan dan kebhinekaan yang ada di Kota Pangkalpinang. Berharap di tahun politik ini bisa tetap berkerjasama dalam rangka membangun Kota Pangkalpinang menjadi lebih maju lagi,” ujarnya.

TerabasNews

Recent Posts

BPJS Kesehatan Cabang Pangkalpinang Anjurkan Peserta JKN Menggunakan Mobile JKN

TerabasNews, Pangkalpinang -Guna mempermudah pendaftaran pelayanan terhadap masyarakat peserta JKN, BPJS Kesehatan Cabang Pangkalpinang menganjurkan…

22 mins ago

Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri

TerabasNews - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan kepada calon siswa Bintara Polri yang…

4 hours ago

PKK Kep. Babel “Menyala” di Jambore Kader, Sabet Juara 2 di Kategori ini

TerabasNews, SURAKARTA - Rangkaian perayaan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) dan Jambore Kader PKK tahun…

6 hours ago

Penjabat Wali Kota Ikuti Senam Kebugaran Jasmani Bersama ASN Dan PHL Di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang

TerabasNews, Pangkalpinang – Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan bersamai Senam Kebugaran Jasmani (SKJ)…

6 hours ago

Pemkab Basel Melepaskan Keberangkatan 130 Calon Jemaah Haji Basel, Ini Harapan Sekda Haris

TerabasNews, Bangka Selatan - Sekertaris Daerah (Sekda) Bangka Selatan Haris Setiawan Kibarkan Bendera Pelepasan Keberangkatan…

6 hours ago

Jembatan Timbang Pelabuhan Sadai, Hampir satu Tahun Masi saja Belum Beroperasi, Ini Penyebab Nya

TerabasNews, Bangka Selatan- Jembatan Timbang Pelabuhan Sadai Kecamatan Tukak Sadai Kabupaten Bangka Selatan Hampir Satu…

6 hours ago