Categories: DPRD

Peringatan Kemerdekaan RI, Ketua DPRD Babel Herman Suhadi: Hasil Perjuangan Para Pahlawan

TerabasNews, , Pangkalpinang – Upacara kenaikan bendera merah putih dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 tahun 2024 tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berjalan tertib aman dan lancar, di halaman kantor gubernur Sabtu (17/08/24).

Penjabat (Pj) Gubernur Babel Safrizal ZA mengucapkan terima kasih kepada para peserta upacara dan seluruh yang terlibat sehingga momen bersejarah ini terlaksana dengan baik sesuai yang diinginkan.

“Pelaksanaan upacara sebagai mana telah kita saksikan bersama berjalan dengan lancar, tertib dan sukses, saya ucapkan terimakasih kepada paskibraka dan selalu peserta upacara yang terdiri dari Forkopimda yang mendukung suksesnya pengibaran bendera merah putih pada pagi hari ini,” ujar Pj Gubernur.

Sementara Ketua DPRD Provinsi Babel, Herman Suhadi mengatakan segenap anak bangsa sudah sepantasnya untuk bersyukur, karena tanpa perjuangan para pahlawan, tidak mungkin kita bisa merayakan hari kemerdekaan ini, oleh sebab itu kemerdekaan ini kita isi dengan dengan segala bidang pembangunan dalam upaya mensejahterakan masyarakat.

“Kita bersyukur karena kemerdekaan ini hasil perjuangan para pahlawan kita, tugas kita tentunya mengisi kemerdekaan dengan semangat pembangunan sesuai dengan tujuan para pejuang kita untuk memerdekakan bangsa ini,” tambah ketua DPRD.

Untuk diketahui pelaksanaan upacara dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai peserta upacara terdiri dari TNI, polri, ASN, Pramuka, mahasiswa dan elemen masyarakat. (**)

TerabasNews

Recent Posts

Hari Listrik Nasional ke-79, Dirut PLN Tegaskan Komitmen sebagai Fondasi Pembangunan Nasional

TerabasNews, Jakarta, 28 Oktober 2024 - Tepat 27 Oktober diperingati sebagai Hari Listrik Nasional (HLN)…

6 hours ago

BPS Gelar FKP Standar Pelayanan Publik, Pemkot Pangkalpinang Siap Dukung dan Bersinergi

TerabasNews, Pangkalpinang - Penjabat (Pj) Walikota Pangkalpinang Budi Utama mendukung penuh dan siap bersinergi dengan…

8 hours ago

Budi Utama Bersama KPU Pangkalpinang Susun Strategi Genjot Target Partisipasi Pemilih 83 Persen

TerabasNews, Pangkalpinang - Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama melakukan audiensi bersama Komisi Pemilihan…

8 hours ago

Jaga Kebersihan Lingkungan, PT Timah Serahkan Puluhan Tong Sampah untuk Warga Teluk Rubiah

TerabasNews, Bangka Barat - PT Timah terus mendukung program pengelolaan lingkungan, salah satunya dengan mendukung…

8 hours ago

Peringati Hari Sumpah Pemuda 2024, PT Timah Gelar Upacara Hingga Fasilitasi Pemkot Pangkalpinang Laksanakan Upacara di Griya Timah

TerabasNews, Pangkalpinang - Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-96, PT Timah menggelar upacara di Lapangan Upacara…

8 hours ago

Griya Timah PT Timah Jadi Saksi Gerakan Pemuda Pulau Bangka, Jadi Lokasi Upacara Peringatan Sumpah Pemuda ke-96

TerabasNews, Pangkalpinang - Gedung Griya Timah salah satu bangunan di kantor Pusat PT Timah Tbk…

12 hours ago