WALIKOTA KUNKER KE KEMENTRIAN KELAUTAN PERIKANAN

By Hendrawansyah 11 Nov 2019, 21:34:27 WIBPangkalpinang

WALIKOTA KUNKER KE  KEMENTRIAN KELAUTAN PERIKANAN

Keterangan Gambar :


TerabasNews - Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maualan Aklil (Molen) beserta rombongan dari pemerintah kota itu melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan RI di Jakarta, Senin.

"Kunjungan kerja ke KKP ini merupakan giat silahturahmi bersama dengan Menteri Perikanan dan Kelautan RI, Edhy Prabowo. Alhamdulillah dalam kesempatan ini kami disambut langsung oleh bapak menteri," katanya di Jakarta.

Dikatakannya, sesuai dengan perintah Presiden, bagaimana kita harus memajukan daerah-daerah yang terkait kalautan dan perikanan terutama di daerah kepulauan.

"Semoga dengan kunjungan ini kita sama-sama berjuang untuk memajukan Kota Pangkalpinang khususnya, dan Bangka Belitung pada umumnya terutama di bidang kelautan dan perikanan," katanya.

Ia mengatakan, kunjungan kerja tersebut juga merupakan salah satu cara pendekatan Pemkot Pangkalpinang kepada pihak kementerian untuk menjemput anggaran dari pusat.

"Untuk memajukan Kota Pangkalpinang,  kita harus giat melakukan jemput bola anggaran dari pusat. Membangun Pangkalpinang tidak bisa kalau hanya mengandalkan dari APBD saja," ujarnya. (Hend)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook