WALI KOTA APRESIASI KUNJUNGAN KETUA DPD RI

By Hendrawansyah 07 Jan 2020, 20:48:46 WIBPangkalpinang

WALI KOTA APRESIASI KUNJUNGAN KETUA DPD RI

Keterangan Gambar :


TerabasNews - Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil sangat mengapresiasi kunjungan kerja Ketua DPD RI Lanyalla Mahmud Mattalitti beserta empat anggota dapil Babel ke Pemkot Pangkalpinang.

"Alhamdulillah ini merupakan kunjungan perdana Ketua DPD RI ke Pemkot Pangkalpinang. Mudah-mudahan dengan kunjungan mereka memberikan dampak positif terhadap rencana pembangunan di Pangkalpinang," katanya usai menerima kunjungan Ketua DPD RI Lanyalla Mahmud Mattalitti di Pangkalpinang, Selasa.

Ia mengatakan, sesuai dengan keputusan Makamah Konsitusi (MK) terbaru bahwa kewenanangan DPD saat ini lebih luas seperti penentuan dan pengawasan anggaran.

"Kunjungan mereka tadi kesini, dengan keweangannya bisa kita manfaatkan untuk mendapat dukungan dari mereka terkait pembangunan di Pangkalpinang, termasuk menyampaikan semua permasalahan yang ada di sini," katanya.

Dengan adanya kunjungan kerja Ketua DPD ke Pemkot Pangkalpinang, pihaknya telah menyampaikan beberapa permasalahan seperti penanganan banjir, rencana pembangunan pelabuhan baru, pasar moderen dan infrastruktur lainnya yang bisa mereka bantu untuk pembangunan di kota itu.

"Setelah kunjungan ini kami akan segera menyampaikan surat secara resmi berikut dengan proposalnya kepada para senator dari dapil kita. Kita harap mereka bisa mendukung penuh rencana pembangunan di Pangkalpinang," ujarnya. (Rell)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook