WALI KOTA AJAK SELURUH ELEMEN MASYARAKAT GOTONG ROYONG AKBAR

By Hendrawansyah 15 Nov 2019, 21:18:58 WIBPangkalpinang

WALI KOTA AJAK SELURUH ELEMEN MASYARAKAT GOTONG ROYONG AKBAR

Keterangan Gambar :


TerabasNews - Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan gotong royong akbar yang akan diadakan pada 22 November 2019.

"Ayo kita ramai-ramai laksanakan kegiatan ini. Rasa bersama memiliki Kota Pangkalpinang kita tunjukkan dengan gotong royong akbar ini," ujarnya di Pangkalpinang, Jumat. 

Ia berharap kegiatan tersebut dapat disampaikan kepada seluruh masyarakat di Kota Pangkalpinang. Dimana kegiatan bersih-bersih tersebut akan dimulai dari hulu sampai hilir Sungai Rangkui, Pangkalpinang.

"Tolong umumkan kepada semua masyarakat Pangkalpinang bahwa akan ada gotong royong akbar. Mulainya dari Kolong Kacang Pedang," ujarnya. 

Dikatakannya, semua elemen boleh ikut berpartisipasi, baik itu komunitas, OKP, ormas, budayawan maupun seluruh masyarakat Pangkalpinang. 

"Semuanya ayo ikut berpartisipasi. Forkompinda, OKP,  BUMN juga turun beramai-ramai menyatakan bahwa kita ingin Kota Pangkalpinang yang bersih," katanya. (Wa-one)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook