PRAJURIT KOREM 045/GAYA LATIH OUTBOND SISWA SMA 1 PUDING BESAR

By Hendrawansyah 29 Nov 2019, 15:41:11 WIBDaerah

PRAJURIT KOREM 045/GAYA LATIH OUTBOND SISWA SMA 1 PUDING BESAR

Keterangan Gambar :


TerabasNews -Prajurit KOREM 045/Gaya memberikan pelatihan Outbound kepada para siswa siswi SMA I Puding Besar ,di Sekitar Halaman sekolah, Kab Bangka, Jumat(29/11/19).

Kegiatan ini diikuti oleh 140 orang siswa siswi SMA I Puding Besar . Outbound ini diisi dengan materi teori maupun praktek, diantaranya jaring pendarat dan rayapan tali satu.

Bintara Jasmani Korem 045/Gaya Sertu Hananto berpesan kepada para peserta agar mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh, penuh semangat dan bertanggung - jawab, sehingga materi - materi yang diberikan dapat bermanfaat, khususnya upaya memajukan kepercayaan diri masing - masing siswa.

Kepala Sekolah SMA I Puding Besar ,Ali Akbar mengatakan bahwa dengan diadakannya kegiatan Outbound sangat penting bagi diri pribadi siswa terutama kepercayaan diri yang merupakan dasar dari segala perilaku manusia pada umumnya, selain itu diharapkan para siswa bisa meningkatkan semangat dan disiplin, dedikasi, loyalitas dan rasa cinta tanah air kepada Bangsa dan Negara. (Rell/Hendra)

 





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook