POLDA BABEL KIRIM BANTUAN KEMANUSIAN KE MALUKU DAN PAPUA BARAT

By Hendrawansyah 23 Okt 2019, 22:09:42 WIBHukum

POLDA BABEL KIRIM BANTUAN KEMANUSIAN KE MALUKU DAN PAPUA BARAT

Keterangan Gambar :


TerabasNews - Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung berhasil menghimpun bantuan pangan dan sandang yang akan dikirim ke Maluku dan Papua Barat untuk membantu korban bencana alam di dua daerah itu.

"Untuk bantuan ini, kami mengirimkan sebanyak tujuk truk berisikan bahan pokok, baju dan selimut. Bantuan diharapkan dapat meringankan para korban bencana alam di sana," kata Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono di Pangkalpinang, Rabu.

Ia mengatakan, bantuan yang dikirimkan tersebut merupakan bentuk kepedulian anggota Polda Babel dan jajaran kepada para saudara sebangsa dan setanah air yang terkena musibah. 

"Bahan pokok yang kami kirim ada gula,  beras, mie instan dan susu. Bantuan ini merupakan sumbangan anggota Polda Babel dan jajaran," katanya. 

Ia berharap barang yang dikirim tersebut cepat sampai dan tepat sasaran, karena para korban bencana alam di sana yang terkena musibah sangat membutuhkan bantuan.

"Mudah-mudahan bantuan yang kirim ini menjadi berkah bagi para korban bencana dan menjadi amal ibadah bagi para anggota Polda Babel dan jajaran," ujarnya. (Wa-one)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook