PERWOSI BABEL DAN PELTI GELAR FINAL TENIS LAPANGAN

By Hendrawansyah 10 Mar 2019, 06:41:58 WIBOlahraga

PERWOSI BABEL DAN PELTI GELAR FINAL TENIS LAPANGAN

Keterangan Gambar :


TerabasNews - Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (Perwosi) Bangka Belitung Bersama Pelti gelar final pertandingan tenis lapangan yang di ikuti wanita khususnya Ibu-ibu olahraga di Babel, pertandingan final berlangsung di lapangan tenis Alun-alun Taman Merdeka, Sabtu (9/3).

 

Ketua Perwosi Baangka Belitung Remiwati mengatakan dengan digelarnya pertandingan tenis lapangan khusus ibu ibu ini merupakan kegiatan pertama yang digarap oleh Perwosi Babel.

 

" hari ini merupakan hari terakhir pertandingan dimana pertandingan dimulai dari tanggal 25 februari sampai 9 Maret dan merupakan kegiatan perdana Perwosi Babel" ujarnya.

 

Ia mengatakan dengan adanya kegiatan ini bertujuan untuk mengajak ibu ibu untuk lebih giat berolahraga agar jiwa menjadi sehat.

 

"Pertandingan Tenis Lapangan  ini digelar agar ibu-ibu ini sehat lewat olahraga dan pertandingan ini digelar dengan kerjasama ibu ibu pengurus lainnya" katanya. 

 

Ia pun berharap dengan adanya Perwosi di Babel dapat membuat event atau kegiatan olahraga lainnya yang dapat  membuat wanita di Bangka Belitung menjadi sehat dan sejahtera.(Tin)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook