PERINGATI HARI JUANG TNI AD, KOREM 045/GAYA GELAR JALAN SANTAI BERHADIAH MOBIL

By Hendrawansyah 15 Des 2019, 13:08:52 WIBOlahraga

PERINGATI HARI JUANG TNI AD, KOREM 045/GAYA GELAR JALAN SANTAI BERHADIAH MOBIL

Keterangan Gambar :


TerabasNews -PANGKALPINANG - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Juang TNI AD 2019, Korem 045/ Garuda Jaya  menggelar syukuran dan jalan santai bersama ribuan masyarakat Pangkalpinang dan sekitarnya yang berhadiah utama satu unit mobil, voucher umroh , sepeda motor dan hadiah doorprize lainnya.

dengan garis start dan finish di Makodim 0413/Bangka, Minggu (15/12/2019) pagi.

Pantauan awak media di lapangan, kegiatan diawali dengan pengibaran
bendera Merah Putih di halaman Makodim 0413/Bangka, kemudian kegiatan jalan santai diikuti Danrem 045/Gaya, Sekda Provinsi Kepulauan Babel, Waka Polda Kepulauan Babel, 
Danlanal, Danlanud, Walikota, Para Bupati diantaranya Bupati Bangka Tengah (Bateng) DR Ir H Ibnu Saleh MM bersama Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo SIK SH MH,Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana,para Dandim , Forkominda, para prajurit TNI/Polri, ibu-ibu Persit, para ASN, keluarga besar FKPPI Babel dan ribuan masyarakat yang antusias mengikuti jalan sehat.

Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman dalam sambutannya mengatakan, peringatan Hari Juang TNI AD ini merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD diharapkan dapat memupuk semangat dan jiwa Korsa Prajurit TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara serta untuk memantapkan kemanunggalan TNI AD  dengan rakyat.

"Dalam rangkaian kegiatan menyambut peringatan Hari Juang TNI AD yang jatuh pada 15 Desember ini, Korem 045/Gaya telah menyelenggarakan berbagai kegiatan bakti sosial, hingga operasi bibir sumbing, kemudian hari ini jalan santai dan syukuran bersama masyarakat Bangka Belitung. Giat ini dilakukan, sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat Bangka Belitung khususnya sehingga masyarakat kita semakin turut memiliki TNI AD," ujar Danrem Dadang.

Lanjutnya, peringatan Hari Juang TNI AD kali ini bertemakan; TNI AD ADALAH KITA, dengan harapan TNI semakin menyatu dengan rakyat. "Pada puncak peringatan Hari Juang TNI AD 2019 di Bangka Belitung ini, kami bergembira bersama masyarakat Bangka Belitung yang selalu kompak, kondusif dan toleran," tandas Danrem Dadang. (Rell/Hendra)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook