Pencapaian Baru, Tim Pemprov Babel Menangkan Juara Ketiga di HBL 2019-2020

By Hendrawansyah 08 Feb 2020, 08:06:16 WIBPemprov Babel

Pencapaian Baru, Tim Pemprov Babel Menangkan Juara Ketiga di HBL 2019-2020

Keterangan Gambar :


TerabasNews - PANGKALPINANG - Honda Basketball League (HBL) telah menyelesaikan pertandingan perebutan tempat ketiga dan keempat antara tim Pemerintah Provinsi Kep. Bangka Belitung melawan PT ASM, Jumat (7/2/20).

Pertandingan berakhir dengan kemenangan tim Pemprov. Kep. Babel dengan skor akhir 64 - 52.

Kejuaraan ini merupakan liga basket terbesar se-Bangka Belitung, khususnya untuk kategori instansi dan perusahaan. Kejuaraan ini diikuti oleh 15 tim se-Bangka Belitung. Tim pemerintah provinsi sendiri terdiri dari 12 orang pemain yang berasal dari para Aparatur Sipil Negara (ASN), honorer, dan dokter Rumah Sakit Umum Depati Amir. 

Dengan kemenangan ini, tim yang berada di bawah asuhan Iskandar berhak mendapat piala serta bonus dari pihak penyelenggara yaitu pihak Honda Asia Surya Perkasa. 

Rencananya, pertandingan final akan dilaksanakan pada Sabtu malam (08/02) di Lapangan Basket Papinka Valley antara tim Bhayangkara Polda Kep. Bangka Belitung melawan PT Wings. Pertandingan tersebut sekaligus akan menjadi acara penutupan HBL 2019 - 2020. Tim Pemprov Kep. Bangka Belitung berharap bisa mendapatkan peringkat yang lebih baik untuk kejuaraan selanjutnya. 

Pencapaian Tim Pemprov Kep. Bangka Belitung merupakan suatu prestasi yang membanggakan karena kali ini tim belum pernah latihan bersama-sama dikarenakan kesibukan masing - masing pemain. Mereka hanya bertemu secara full team pada saat pertandingan. (Hendra)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook