PEMKOT DUKUNG PENUH MILLENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL

By Hendrawansyah 14 Feb 2019, 08:03:33 WIBDaerah

PEMKOT DUKUNG PENUH  MILLENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL

Keterangan Gambar : Pertemuan Walikota Pangkalpinang dengan Komunitas vespa dan Jeep diruang kerja Walikota (ft.hendra)


TerabasNews - Pemerintah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan mendukung penuh Millennial Road Safety Festival yang diselenggarakan oleh Polda Babel pada Minggu 17/2  pekan ini.

"Pemkot Pangkalpinang siap mendukung dan meramaikan kegiatan Milennial Road Safety Festival yang akan digelar di Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang minggu nanti," kata Molen.

Ia mengatakan, bentuk dukungan yang diberikan oleh pemkot Pangkalpinang salah satunya dengan mengajak komunitas motor vespa dan komunitas Jeep Bangka untuk meramaikan kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini tujuannya untuk mensosialisasikan keselamatan dalam berlalu lintas, untuk itu kita dari pemkot bekerjasama dengan komunitas vespa club dan jeep millis Bangka untuk meramaikan kegiatan tersebut," ujarnya.

Menurut Molen dengan adanya kegiatan tersebut akan menjadi keuntungan tersendiri bagi pemerintah kota dan masyarakat Pangkalpinang guna mempromosikan kota Pangkalpinang sebagai lota beribu senyuman bagi para wisatawan yang datang.

 

"Dengan acara tersebut yang akan diramaikan oleh artis nasional tentunya akan menjadi magnet bagi orang untuk berkumpul dan berinteraksi disitu. Dan ini akan menjadi kesempatan kita untuk menjual pariwisata yang ada di Pangkalpinang kepada para wisatawan baik lokal, nasional maupun internasional," katanya.

 

Ia mengajak seluruh masyarakat kota Pangkalpinang untuk dapat hadir pada kegiatan Milennial Road Safety Festival yang akan di hibur oleh Band Jamrud dan Mael Lee Bukan Kaleng-Keleng.

 

"Ayok masyarakat Pangkalpinang kita ramaikan kegiatan Millenial Road Safety Festival pada hari Minggu nanti. Karena akan ada artis dan juga hadiah menarik yang akan dibagikan nanti salah satunya sepeda motor," ajaknya. (Hendra)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook