Peduli Lansia, Dinsos Bateng Serahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Sungaiselan

By Hendrawansyah 10 Jan 2020, 18:19:36 WIBBangka Tengah

Peduli Lansia, Dinsos Bateng Serahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Sungaiselan

Keterangan Gambar : Dinsos Kabupaten Bangka Tengah saat menyerahkan bantuan kursi roda kepada salah satu warga Sungaiselan, Rabu (8/1)


TerabasNews, Bangka Tengah - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melalui Dinas Sosial, menyerahkan bantuan alat bantu lansia berupa kursi roda kepada Anisa ( 92) warga Kelurahan Sungaselan, Kecamatan Sungaiselan. 

Bantuan tersebut diserahkan Istri Bupati Bangka Tengah Hj. Meilita Iriani Ibnu Saleh, yang didampingi oleh Oki kurniawan Kabid Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Sosial beserta Sekcam dan Lurah Sungaiselan.

"Ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi Ibu Anisa, pemerintah daerah akan selalu membantu warganya yang memerlukan bantuan dan ini sudah menjadi tanggung jawab pemerintah dalam memberikan fasilitas kesehatan," ujarnya Jumat (10/1). 

Sementara itu Kepala Dina Sosial Kabupaten Bangka Tengah Risaldi Adhari, melalui Kabid Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Sosial Oki Kurniawan mengatakan, pihaknya siap memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, dan kami akan memfasilitasinya.

"Ajukan bantuan kepada kami, Insya Allah kami siap membantu dan memfasilitasinya, karena ini merupakan tugas serta tanggungjawab kami di Dinsos dalam menjalankan program pemerintah kabupaten dan juga program bapak Bupati dalam mensejahterakan masyarakatnya," pungkas Oki. (HRA) 





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook