PARTISIPASI MASYARAKAT 85,68% DALAM PEMILU SERENTAK 2019

By Hendrawansyah 09 Mei 2019, 23:56:53 WIBPolitik

PARTISIPASI MASYARAKAT 85,68% DALAM PEMILU SERENTAK 2019

Keterangan Gambar : Ruslan divisi Patmas dan SDM KPU Kota Pangkalpinang


TerabasNews - Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 17 April 2019 telah selesai digelar. Seluruh hasil pilihan masyarakat sekarang sudah ada di setiap KPU kabupaten/kota bahkan Provinsi.

Ruslan Selaku divisi Parmas dan SDM  KPU kota Pangkalpinang mengatakan pemilu ini sebuah kesuksesan yang berarti mengingat gelaran pesta demokrasi di Kota Pangkalpinang kota beribu senyuman ini terbilang berjalan lancar, aman dan damai, serta tertib hampir di semua TPS yang Ada di Pangkalpinang.

"Partisipasi pemilih dalam pemilu serantak ini sangat meningkat dari pemilu - pemilu sebelumnya, dan kami sangat puas  dan bangga akan antusias masyarakat bisa sampai 85,68%" ujarnya.

Ia mengatakan sangat berterima kasih atas partisipasi masyarakat kota Pangkalpinang yang cukup signifikan dalam mensukseskan pergelaran pemilu serentak ini dengan memberikan hak pilihan.

"Kepada masyarakat kami sangat mengapresiasi dan banyak terimakasih yang telah ikut mensukseskan pesta demokrasi  2019 ini" katanya.

Ruslan juga mengatakan pemilik bangsa ini adalah masyarakat, dan pesta demokrasi ini merupakan pesta rakyat, maka terselenggaranya pemilu yang aman terkendali merupakan buah partisipasi dan peran aktif dari masyarakat itu sendiri. (Hendra)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook