LAGA PERDANA, BABEL UNITED SIAP CURI POIN DARI KANDANG XILEGON UNITED

By Hendrawansyah 21 Jun 2019, 17:33:41 WIBOlahraga

LAGA PERDANA,  BABEL UNITED SIAP CURI POIN DARI KANDANG XILEGON UNITED

Keterangan Gambar :


TerabasNews - Jakarta, Babel United menyatakan kesiapannya menjalani laga perdana Liga 2, musim kompetisi 2019. Tekad membawa pulang poin dari kandang Cilegon United sudah dicanangkan. 

Laga melawan Cilegon United akan berlangsung Minggu, 23 Juni 2019 di Stadion Krakatau Steel, Cilegon. Kick off dimulai pukul 15.30 WIB.

"Tim kita sudah siap. Target kita bisa curi poin di laga perdana ini," ujar Head Coach Babel United, I Putu Gede, Jumat, 21 Juni 2019.

Lebih lanjut, I Putu Gede mengatakan secara keseluruhan pemain Babel United dalam keadaan fit dan siap bermain. Rian Miziar, Agus Indra dan kawan-kawan, dalam keadaan siap mental dan fisik menghadapi laga perdana ini.

Meski demikian, karena main di kandang lawan dan secara tim sudah lama terbentuk, I Putu Gede enggan menyebut target poin yang mau dikemas.

"Kita tahu Cilegon United adalah tim lama dan mempunyai strategi yang baik. Tapi kita tetap berusaha bisa curi poin di sana. Mohon doanya dari seluruh masyarakat Bangka Belitung agar target kita ini tercapai," ujarnya. (Ril)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook