KOMPOL JIMMY KURNIAWAN JABAT KAPOLSEK BELINYU

By Hendrawansyah 20 Mei 2016, 13:46:06 WIBHukum

KOMPOL JIMMY KURNIAWAN JABAT KAPOLSEK BELINYU

Keterangan Gambar :


Bangka,TerabasNews.com -    Komisaris Polisi (Kompol) Jimmy Kurniawan,SIK resmi menjabat Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Belinyu, menggantikan posisi Kompol Joko Triyono,SIK.

Sebelumnya Jimmy menjabat Kanit 2 Subdit 2 Direktorat Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Kepulauan Bangka Belitung. Sedangkan Kompol Joko Triyono dipromosikan menjabat Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Belitung Timur.         

"Mutasi atau perpindahan seorang pejabat  merupakan hal biasa dilakukan dalam suatu organisasi atau institusi. Hal itu dilakukan guna penyegaran dan sebagai ajang promosi bagi pejabat bersangkutan. Dimanapun kita bertugas yang terpenting kita mengabdi kepada negara dan amanah dalam melayani kepentingan publik dan dapat bekerja sama kepada semua pihak " kata Asli selaku Camat Belinyu saat acara kenal pamit Kapolsek Belinyu diMink Mink Cafe Selasa malam, 17/05/16. 

Asli berharap hubungan antara Polri dan masyarakat yang sudah terjalin dengan baik tetap berlanjut dan di tingkatkan. 

"Selamat datang kepada Kapolsek yang baru dan selamat menjalankan tugas ditempat baru kepada Kapolsek lama semoga hubungan baik selama ini akan tetap terjalin," ucapnya. Dikesempatan ini mantan Kapolsek Kompol Joko Triyono mohon pamit kepada warga Belinyu. "Saya mohon maaf apabila dalam menjalankan tugas masih banyak kekurangan dan saya sangat berterima kasih selama di Belinyu hubungan Polri dan semua unsur masyarakat terjalin dengan baik,” kata Joko kepada semua elemen masyarakat yang hadir malam itu.

Sedangkan Kapolsek Belinyu Kompol Jimmy Kurniawan menyatakan dirinya siap bertugas dalam melayani masyarakat dengan sebaik baiknya. Jimmy mohon dukungan dan juga koreksi dari semua pihak agar dapat menjalankan tugas sesuai harapan masyarakat.

"Mohon dukungan dan juga koreksinya karena polisi juga manusia tak luput dari segala kekurangan," tandas Jimmy. (HERMAN)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook