KETUA DPRD BABEL APRESIASI STATEMENTCAPRES PRABOWO

By Hendrawansyah 13 Jun 2019, 20:18:05 WIBPolitik

KETUA DPRD BABEL APRESIASI STATEMENTCAPRES PRABOWO

Keterangan Gambar :


TerabasNews - Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya mengapresiasi statement calon presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto yang menginstruksikan bahwa tidak ada pendukung dan simpatisan beliau yang datang ke Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) presiden dan wakil presiden 2019.

"Sebagai masyarakat Bangka Belitung, saya memberikan apresiasi yang sangat luar biasa atas statement bapak Prabowo yang menginstruksikan pendukungnua untuk tidak datang ke MK. Ini menunjukkan kecintaan bapak Prabowo kepada bangsa dan negara," kata Didit kepada sejumlah wartawan usai menghadir apel konsolidasi operasi ketupat menumbing 2019, Kamis (13/6) di Mapolda Babel.

Menurut Didit, saat ini tidak ada lagi 01 dan 02, yang ada 03 yaitu persatuan Indonesia. Untuk itu Ia meminta kepada masyarakat Bangka Belitung yanh terkenal dengan toleransi untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memecahbelah persatuan dan kesatuan.

"Untuk di Bangka Belitung saya rasa tidak ada hal-hal yang perlu dirisaukan, karena saat ini kita serahkan keputusan kepada MK, apapun hasilnya sebagai warga negara yang baik, warga negara yang taat hukum kita harus terima itu," ujarnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Waka Polda Babel, Djoko Erwanto mengatakan, untuk kesiapan anggota Polri khususnya Polda Babel telah mengirim sebanyak 200 personel ke Jakarta untuk membantu pengamanan jelang sidang PHPU di Mahkamah Konstitusi.

"Khusus untuk anggota Polda Babel dalam rangka pengamanan telah dikirim ke Jakartan sebanyak 200 personel dan saat ini masih ada di Jakarta. Insya Allah kalau situasi aman akan kembali Polda lagi," katanya. (Hend)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook