KETUA DPD AWI BABEL DILANTIK

By Hendrawansyah 19 Jan 2020, 08:45:30 WIBDaerah

KETUA DPD AWI BABEL DILANTIK

Keterangan Gambar :


TerabasNews - Setelah mengalami kekosongan beberapa waktu lalu,   akhirnya DPP Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) melantik Bambang Susilo sebagai ketua DPD AWI   Provinsi Babel periode tahun 2020-2025  di Gedung UFO Jakarta, Sabtu (18/1)

 

Pelantikan tersebut langsung dilakukan oleh Ketua Umum DPP AWI R Mustapa dan disaksi sejumlah pengurus DPP dan DPD dari DKI Jakarta.

 

Ketum DPP AWI R.Mustapa berharapa agar kepengurusan yang baru dilantik ini   dapat menjalankan roda organisasi dengan baik sesuai dengan  koridor dan aturan-aturan yang sudah di gariskan oleh DPP AWI.

 

Selain itu R Mustapa mengatakan agar DPD AWI Provinsi Babel segera melakukan konsolidasi organisasi dengan pembentukan DPC-DPC.

 

"Tak kalah penting dari itu sebagai  seorang jurnalis jangan hanya penonton tetapi harus lebih memainkan perannya secara profesional," katanya.

 

Sementara itu Bambang Susilo selaku ketua DPD AWI Provinsi Babel mengatakan, berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah  diberikan oleh rekan-rekan DPC AWI se- Babel dan DPP AWI.

 

"Semoga amanah ini dapat saya laksanakan dengan sebaik-baiknya dan tentunya  didukungan dan support rekan-rekan AWI di Babel sangat saya harapkan,"ungkap Bambang.

 

Ia mengatakan DPD AWI Babel agar  menjadi  rumah bagi kita, untuk itu mari kita jaga, perindahkan dan majukan sehingga  Aliansi Wartawan Indonesia (AWI)di Babel ini   menjadi organisasi yang profesional, berintegritas dan  solid. (Rell)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook