KENALKAN TNI, ANAK PAUD AL ANNISA KELILING MAKOREM 046/GAYA

By Hendrawansyah 19 Des 2019, 14:10:45 WIBDaerah

KENALKAN TNI, ANAK PAUD AL ANNISA KELILING MAKOREM 046/GAYA

Keterangan Gambar :


TerabasNews -  Namang(Penrem 045/Garuda Jaya) -  Kamis 19/12 sebanyak 40 orang anak_anak dari Paud Al_Annisa yang berada di Kelurahan Berok Kecamatan Koba Bangka Tengah melaksanakan kunjungan ke Markas Korem 045/Garuda Jaya di Desa Jelutung Kecamatan Namang Bangka Tengah.

Rombongan anak_anak Paud ini datang bersama para orang tua siswa dan didampingi para guru Paud dan juga Kepala Sekolah Paud Al_Annisa ibu Murzani.

Tiba di Makorem anak_anak, guru dan orang tua berkeliling Markas Korem di pandu oleh Mayor Andri Firmansyah Pasi Komsos Korem untuk melihat fasilitas yang digunakan prajurit maupun seputar tugas_tugas prajurit.

Bahkan anak_anak Paud melaksanakan dan merasakan langsung naik truk Dinas yang sehari_harinya digunakan oleh prajurit bertugas di wilayah ini.

Selanjutnya para siswa memasuki Aula Depati Amir Makorem untuk menyaksikan pemutaran film seputar kehidupan TNI antara lain film kehidupan rohani, pendidikan dan tugas operasi tempur missi penyelamatan pembebasan Sandra yang diperankan oleh satuan Tontaipur Kostrad.

Kepala sekolah Paud Alannisa Murzani menyampaikan tujuan dari kunjungan ke Makorem untuk karya wisata education melihat langsung dan  mengenal lebih dekat kehidupan dan tugas_tugas Prajurit.

Sebagaimana tema kunjungan ini ke tempat profesi ataupun pekerjaan salah satunya ke Markas Korem 045/Garuda Jaya untuk mengenal lebih dekat dan menjadikan TNI sebagai sahabat anak," tegasnya (rell).





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook