KASIREN 045/GAYA TUTUP LKDS MAN INSAN CENDIKIA BATENG

By Hendrawansyah 14 Nov 2019, 21:00:19 WIBBangka Tengah

KASIREN 045/GAYA TUTUP LKDS MAN INSAN CENDIKIA BATENG

Keterangan Gambar :


TerabasNews -Namang(Penrem 045/Garuda Jaya). Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LKDS) MAN Insan Cendekia Bangka Tengah resmi berakhir Kamis 14/11 setelah tiga hari dididik dan dibina oleh prajurit di Makorem 045/Gaya.

LKDS tersebut ditutup oleh Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren) Korem 045/Gaya Letkol Inf Agung W.Palupi  mewakili Danrem yang diadakan di Aula Depati Amir Makorem.

Atas terlaksananya kegiatan latihan tersebut Vega Galanteri Waka Kesiswaan mengucapkan terima kasih kepada Korem yang telah menyiapkan fasilitas latihan maupun dukungan personel pelatih selama tiga hari dua malam.

Sementara Kasiren melalui Sambutan Danrem menyampaikan LDK ini sebagai wadah pembinaan generasi muda untuk membentuk generasi yang berkarakter kebangsaan, disiplin dan memiliki rasa tanggung jawab.

Latihan LDK siswa tersebut bertujuan menumbuhkan jiwa kepemimpinan yang berkualitas yang manfaatnya sangat besar nantinya untuk membangun bangsa.

Dengan kegiatan LDKS tersebut parasiswa diharapkan bisa mengetahui tentang berorganisasi, bisa menyelesaikan masalah, percaya diri dan terampil bersosialisasi serta pengetahuan dan kemampuan lainnya. Harap Danrem.

Tak terlupakan Danrem mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah MAN Insan Cendekia Bateng atas dipercayanya Korem 045/Gaya untuk membingbing, mendidik dan melatih siswanya terutama memberikan Latihan Dasar Kepemimpinan. (Rel/Hendra)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook