KAPOLDA BABEL TEGASKAN PERSONEL NETRAL SELAMA PILKADA

By Hendrawansyah 03 Feb 2020, 19:15:31 WIBHukum

KAPOLDA BABEL TEGASKAN PERSONEL NETRAL SELAMA PILKADA

Keterangan Gambar : Kapolda Kepulauan Babel, Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat saat memimpin apel pagi di Mapolda Babel, Senin (3/2)


TerabasNews - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat menegaskan kepada seluruh personel untuk menjaga sikap netral dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

"Saya tegaskan kepada seluruh personel agar dapat bersikap profesional dan Netral. Hal ini juga telah sering disampaikan oleh Bapak Kapolri agar menjaga sikap netral kita di pemilu serentak," ujarnya saat memimpin apel pagi di Mapolda Babel, Senin.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh personrl yang nantinya akan digeser ke jajaran untuk melakukan pengamanan, agar tidak bersikap underestimate terhadap situasi yang aman dan kondusif di Babel, jangan sampai hal-hal yang tidak diinginkan dapat terjadi. 

Ia mengatakan sebagai anggota Polri yang bertugas di Polda Kepulauan Babel harus dapat memberikan jaminan bahwa Bangka Belitung ini aman dan kondusif.

"Untuk itu laksanakan tugas dengan baik dan optimalikan kehadiran kita sebagai anggota Polri di tengah-tengah masyarakat," katanya.

Ia mengatakan, Polda Bangka Belitung memiliki empat Polres yang akan ada pelaksanaan Pilkada serentak, sehingga seluruh Kapolres dan jajaran diharapkan dapat mengawal dan menyukseskan pelaksanaan Pilkada mendatang.

"Yang jelas Polda Bangka Belitung melalui Polres jajaran berkomitmen menyukseskan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2020, khususnya untuk menciptakan stabilitas kamtibmas saat pelaksanaan," katanya. (Hendra)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook