KAPOLDA BABEL BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA EMPAT SATLANTAS

By Hendrawansyah 03 Feb 2020, 19:15:23 WIBHukum

KAPOLDA BABEL BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA EMPAT SATLANTAS

Keterangan Gambar : Kapolda Kepulauan Babel, Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat saat memberikan penghargaan kepada emlat Sat Lantas atas keberhasilan selama Ops Lilin Menumbing 2019, Senin (3/2)


TerabasNews - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat memberikan penghargaan kepada empat Satuan Lantas Polres jajaran atas keberhasilan dalam pelaksanaan Operasi Lilin Menumbing 2019.

Empat Sat Lantas Polres jajaran yang menerima penghargaan tersebut, yaitu Sat Lantas Polres Pangkalpinang, Bangka Tengah, Bangka Selatan dan Bangka Barat.

"Penghargaan ini diberikan sebagai wujud reward pimpinan kepada satker/satwil di jajaran yang memiliki kinerja yang baik. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh masing-masing Kasat Lantas," kata Kabid Humas Polda Kepulauan Babel, AKBP A. Maladi, Senin.

Ia mengatakan, pemberian penghargaan ini diberikan karena atas keberhasilan dan kinerja yang baik dalam mewujudkan zero accident pada Ops Lilin Menumbing 2019.

"Penghargaan ini diberikan oleh pimpinan kita kepada seluruh personel yang melaksanakan kinerja dengan baik sehingga dapat lebih melakukan kinerja yang lebih baik lagi," katanya.

Pemberian reward ini bukan hanya diberikan kepada Polres yang berhasil menekan zero accident saja, namun disampaikan juga akan diberikan kepada personel Polda Kepulauan Babel dan jajaran yang memiliki dan mampu berinovasi di bidang apapun yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Pimpinan kita berharap inovasi yang dibuat personel dapat dirasakan masyarakat terutama dalam pelayanan publik, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri," katanya. (Hendra)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook