Kapolda Babel Akan Tuntaskan Kasus Penyelundupan Miras Impor Ilegal

By Hendrawansyah 10 Feb 2020, 13:32:26 WIBHukum

Kapolda Babel Akan Tuntaskan Kasus Penyelundupan Miras Impor Ilegal

Keterangan Gambar : Kapolda Babel, Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat saat menunjukan barang bukti miras impor ilegal yg diamankan Ditpolairda Babel, Rabu 5/2.


TerabasNews - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat akan tuntaskan kasus penyelundupan miras impor ilegal sebanyak 12.000 botol yang diamankan Ditpolairda beberapa waktu lalu, Rabu 5/2.

Ia mengatakan, kasus penyelundupan miras impor ilegal tersebut tidak hanya sebatas pada pelaku di lapangan saja, harus dikembangkan lagi.

"Kita akan terus kembangkan lebih luas lagi siapa pemilik dan penjual serta siapa penerimanya" ujarnya di markas Ditpolair Pangkalbalam, Senin 10/2.

Kapolda juga menyampaikan pihaknya akan bersungguh sungguh dalam kasus tersebut karena sudah menjadi perhatian nasional.

"Dalam penanganan kasus ini Ditpolair akan bersinergi dengan direktorat yang lain, seperti Ditreskrimsus, Ditreskrimum, Ditnarkoba dan Propam," ujarnya.

Selain itu Direktur Polairda Kombes Pol Muhammad Zainul mengatakan akan melaksanakan dengan serius apa yang sudah menjadi atensi Kapolda Babel.

"Tindak lanjutnya pihak Ditpolairda akan membuat Tim gabungan dari tim polair, Krimsus, Krimum, Narkoba dan Propam untuk pengamanan," katanya.

Ia juga mengatakan, dalam waktu dekat akan melakukan pengejaran terhadap target dari Polda Babel. (Hendra)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook