KAPOLDA BABEL HIMBAU MASYARAKAT TIDAK BERLEBIHAN RAYAKAN TAHUN BARU

By Hendrawansyah 18 Des 2019, 20:12:48 WIBHukum

KAPOLDA BABEL  HIMBAU MASYARAKAT TIDAK BERLEBIHAN  RAYAKAN TAHUN BARU

Keterangan Gambar : Kapolda Babel, Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat


TerabasNews - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Bringjen Pol Anang Syarif Hidayat mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak berlebihan merayakan Tahun Baru 2020, guna menjaga kondusif keamanan dan ketertiban menjelang dan setelah pergantian tahun itu.

"Lebih baik kita merenungkan dan mendekatikan diri kepada tuhan yang maha esa," kata Anang di Pangkalpinang, Rabu.

Ia mengatakan pergantian tahun tinggal beberapa hari lagi dan tentunya setiap orang mempunyai harapan agar 2020 lebih baik dari tahun sebelumnya. Untuk itu, dalam menyambut malam pergantian tahun hendaknya tidak dilakukan secara berlebih-lebihan.

"Saya imbau saat menyambut tahun baru nanti agar menghindari huru hara dan mabuk-mabukan, hindari main petasan yang berlebihan," ujarnya.

Selain itu, Ia juga mengimbau kepada anak-anak remaja untuk tidak kebut-kebutan di jalan raya yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.

"Mari kita rayakan momen natal dan tahun baru dengan berkumpul dengan keluarga, saling bersyukur untuk mempererat kebersamaan," katanya.

Ia memastikan pihak kepolisian bersama TNI siap mengamankan malam pergantian tahun baru agar berjalan aman dan kondusif.

"Kami akan mensiagakan personil di seluruh tempat-tempat hiburan, objek wisata dan tempat keramaian lainnya untuk menjaga keamanan masyarakat menyambut malam pergantian tahun ini," katanya. (Hendra)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook