IPSI LAMPUNG BARAT MERAIH 19 EMAS

By Hendrawansyah 23 Des 2019, 14:50:03 WIBOlahraga

IPSI LAMPUNG BARAT MERAIH 19 EMAS

Keterangan Gambar : Atlit IPSI Lampung Barat


TerabasNews, Lampung Barat -  Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lampung Barat meraih Juara Umum II dan Juara umum I kategori remaja, serta meraih 19 medali emas dan 2 perak dalam acara Open Tournamen Pencak Silat Tingkat Nasional - International Lampung Berjaya 2019, yang di gelar digedung Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim Bandar Lampung 20-22 Desember 2019.

Kenet Ivandi selaku Sekretaris Pengkab IPSI Lampung Barat mendampingi Ketua Pengkab Bapak Akmal Abdul Nasir mengatakan, bahwa IPSI Lampung Barat mengirim 24 atlit Lampung Barat untuk mengikuti Open Tournamen pencak silat tingkat Nasional - International.

"Peserta diikuti pesilat dari dalam negeri dan pesilat dari luar negeri," ujarnya.

Ia mengatakan, dari 24 atlit yang mengikuti Tournamen,  21 diantaranya mendapat medali, dengan rincian 19 medali emas, dan 2 medali perak.

"Dari medali yang didapat atlit tersebut, kita keluar sebagai juara umum II dan juara umum I untuk kategori Remaja dari kontingen Lampung Barat," katanya.

Sementara itu ketua KONI Lampung Barat, Devy Sukartono, SE yang menyaksikan langsung bersama wakil ketua I KONI Iwan Setiawan, SE, MM, menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang telah di capai IPSI Lampung Barat. 

“Alhamdulillah, tentu prestasi ini dicapai berkat kerja keras IPSI dan seluruh perguruan Pencak Silat di Lampung Barat, dan mudah-mudahan kedepan akan terus mencapai prestasi lebih tinggi lagi,”ungkapnya. (Irawan)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook