Gubernur Erzaldi Rosman Ikut Berbagi Rezeki Kepada 240 Orang Penerima Donasi

By Hendrawansyah 12 Feb 2020, 08:43:52 WIBPemprov Babel

Gubernur Erzaldi Rosman Ikut Berbagi Rezeki Kepada 240 Orang Penerima Donasi

Keterangan Gambar : Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, saat memberi bantuan di yayasan Baiturrahman Annur


TerabasNews - PANGKALPINANG - Senyum sumringah terpancar dari masyarakat Parit Lalang dan penghuni Yayasan Baiturrahman Annur yang sejak sore menanti kehadiran Gubernur Erzaldi Rosman.

Pasalnya, sebanyak 240 orang yang terdiri dari anak yatim, kaum dhuafa, masyarakat yang sudah berusia lanjut, dan juga yang memiliki sakit permanen mendapatkan bantuan bahan makanan pokok dari sejumlah donatur, salah satunya adalah Gubernur Erzaldi Rosman.

Gubernur Erzaldi Rosman bersama istri yang tiba di Yayasan Baiturrahman Annur Pangkalpinang pun disambut dengan bershalawat, Selasa (11/02).

Ketua Yayasan, Sutowiharjo, memperkenalkan masyarakat penerima donasi kepada Gubernur Erzaldi Rosman. Selain perkenalan dengan masyarakat, ia juga menyampaikan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh yayasan berupa berbagai macam diklat, hingga pengajian yang dilakukan setiap malam selasa, malam rabu, dan malam sabtu.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Gubernur Erzaldi Rosman mengatakan sangat senang dapat berkunjung ke Yayasan Baiturrahman Annur. Ia pun bersyukur, bahwa banyak orang yang turut memperhatikan keadaan panti dengan selalu memberikan donasi berupa sembako yang dibagikan setiap bulan pada tanggal 10 oleh para donatur.

Saat bertatap muka, Sutowiharjo menyampaikan keinginan untuk dapat perhatian dari pemerintah mengenai bantuan mobil untuk mengantar anak sekolah. Gubernur Erzaldi Rosman pun menanggapi hal tersebut dengan tangan terbuka dan berupaya memberikan bantuan.

Selain acara silaturahmi tersebut, Gubernur Erzaldi Rosman juga menyosialisasikan cara-cara pencegahan virus corona. 

“Hindari orang yang sedang flu. Kemudian yang sedang flu jangan bersin sembarangan. Gunakan masker dan rajin lah mencuci tangan menggunakan sabun,” ungkapnya. (Hendra/adv)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook