FORUM DUTA ANAK SIAP TURUN KELAPANGAN BILA ADA KEKERASAN TERHADAP ANAK

By Hendrawansyah 13 Nov 2016, 22:05:04 WIBPendidikan

FORUM DUTA ANAK SIAP TURUN KELAPANGAN BILA ADA KEKERASAN TERHADAP ANAK

Keterangan Gambar :


Pangkalpinang TerabasNews.com - Forum duta anak Kota Pangkalpinang siap turun lapangan jika terjadi kekerasan terhadap anak di Kota Pangkalpinang.

Dikatakan Jorkaef, ketua Forum duta anak Kota Pangkalpinang mendukung deklarasi stop kekerasan terhadap anak, pasalnya di tahun 2045 Indonesia akan mendapatkan bonus demografi menjadi generasi emas. 

" Kita ketahui di Pangkalpinang sedang marak terjadi kekerasan terhadap anak yang dilaukan oleh orang tua, dan kami sesalkan masih terjdianya kekerasan di Kota Pangkalpinang, dengan itu kita harapkan kekerasan di Indonesia khususnya di Pangkalpinang dapat diminimalisir apalagi Indonesia tahun 2045 mendapatkan demografi generasi emas," ujar Jorkaef, Sabtu (12/11).

Dengan ini, target dari kampanye ini ditujukan kepada orang tua agar tidak terjadi lagi kekerasan terhadap anak, dan mulai dari sekrang kita harus memupuk generasi kita agar kedepannya demokgrafi generasi emas memang bener-benar terealisasikan dan terhujut.

Lanjutnya, dirinya berharap Pemerintah memang harus sering melakukan sosialisasi seperti ini, karena dengan sering dilakukan hal seperti ini memungkinkan dapat meminimalisir atau menekan angka kekerasan terhadap anak.

Jika kita temukan hal kekerasan terhadap anak di kota pangkalpinang ini maka kita akan turun langsung kelapangan untuk melakukan pendampingan,terhadap anak tersebut" tandasnya.( Jinggo )





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook