DITLANTAS POLDA BABEL GELAR PERLOMBAAN POLANTAS PEDULI GENERASI CINTA LALULINTAS

By Hendrawansyah 19 Sep 2019, 09:23:14 WIBHukum

DITLANTAS POLDA BABEL GELAR PERLOMBAAN POLANTAS PEDULI GENERASI CINTA LALULINTAS

Keterangan Gambar : Dirlantas Polda Babel, Kombes Pol Agus Fachtuloh


TerabasNews - Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar kegiatan perlombaan yang bertemakan Polantas Peduli Generasi Cinta Lalu Lintas, di halaman bhaypark 19/9.

Dirlantas Polda Bangka Belitung Kombes Pol Agus Fatchulloh mengatakan kegiatan yang diselenggarakan tersebut dalam rangka mendukung upaya pendidikan lalu lintas di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara hari lalu lintas bhayangkara ke 64 tahun 2019 yang bertema dengan semangat promoter korlantas polri mengoptimalkan pelayanan polri berbasis it guna mendukung program prosesi" ujarnya.

Ia mengatakan rangkaian kegiatannya dari anjang sana bakti sosial syukuran dan kegiatan lomba yang dilaksanakan pada hari ini untuk kegiatan lomba masih ada kegiatan lagi yang sudah berjalan dan pada saat ini masih dalam tahap penilaian yaitu kampung tertib lalu lintas dan sekolah pelopor lalu lintas.

"kegiatan lomba lomba yang kami laksanakan mengambil tema polantas peduli generasi cinta lalu lintas yang terdiri dari lomba mewarnai untuk tingkat paud dan tk, lomba menggambar kategori a dan b untuk tingkat sekolah dasar, lomba Pocil dan lomba ceramah untuk tingkat sekolah menengah atas," katanya.

Agus mengatakan peserta kegiatan lomba lomba yang dilakukan hari ini sebanyak 1022 peserta, terdiri dari anak anak tk dan paud sebanyak 444, dan anak anak sd sebanyak 356 anak, sma perwakilan masing masing polres putra dan putri sebanyak 14 orang, dan peserta atau polisi cilik seperti sebanyak 124 orang.

Dirlantas berharap dengan kegiatan ini akan bisa membentuk generasi yang cinta akan tertib lalu lintas sejak dini.(hendra)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook