Ditlantas Babel Razia Knalpot Kendaraan Anggota Polda

By Hendrawansyah 08 Jun 2020, 16:52:03 WIBHukum

Ditlantas Babel Razia Knalpot Kendaraan Anggota Polda

Keterangan Gambar :


TerabasNews - Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Bangka Belitung, melakukan razia terhadap kendaraan milik anggota Polda setempat yang menggunakan knalpot racing atau brong di lingkungan Mapolda Babel.

Penertiban yang dilakukan pada pagi tadi dipimpin langsung oleh Dirlantas Polda Kepulauan Babel AKBP Hindarsono bersama personel dan turut menyertakan personil dari Bid Propam.

"Dalam penertiban/razia ini menyasar personel Polda Babel dengan memeriksa administrasi kendaraan mulai dari SIM dan STNK kendaraan serta memeriksa kendaraan yang memakai knalpot tidak sesuai standar," katanya.

Ia mengatakan, penertiban atau razia ini dilakukan tidak hanya kepada masyarakat saja, tetapi juga dilakukan kepada seluruh anggota Polda Babel.

"Sebelum menertibkan maayarakat, kita Polri harus tertib dan menjadi pelopor tertib berlalu lintas. Kepada rekan media juga kita minta agar turut menyanpaikan hal ini kepada masyarakat," ujarnya.

Sebelumnya pada razia knalpot brong dilakukan beberapa hari ini, Ditlantas Polda Babel berhasil mengamankan ratusan unit sepeda motor milik para pelanggar.

"Belum ada satu pekan kita lakukan razia, Ditlantas Babel telah mengamankan lebih dari 100 kendaraan, ditambah dengan Polres jajaran sudah lebih dari 300 kendaraan. Razia ini akan rutin kami laksanakan agar jalan raya benar-benar bebas dari knalpot brong,"ujarnya. (Hendra)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook