DEWAN PENGURUS KORPRI LAMPUNG BARAT RESMI DILANTIK

By Hendrawansyah 07 Jan 2020, 15:30:49 WIBDaerah

DEWAN PENGURUS KORPRI LAMPUNG BARAT RESMI DILANTIK

Keterangan Gambar :


TerabasNews - Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Lampung Barat (Lambar) masa bhakti 2019-2024 resmi dilantik oleh Wakil Ketua I Dewan Pengurus Kopri Provinsi Lampung Saiful Darmawan, SH, MM,  bertempat di Aula Keagungan Sekretariat Pemkab Lambar, Selasa 07/01.

Pelantikan tersebut dihadiri juga Bupati

Lambar H. Parosil Mabsus, Wakil Bupati Mad Hasnurin, serta seluruh jajaran pengurus Korpri Lampung Barat.

Dalam sambutannya Bupati Lambar H. Parosil Mabsus mengatakan bahwa  Dewan Pengurus Korpri Lambar sudah terbentuk dari tahun 2019, akan tetapi baru di Lantik pada awal Tahun 2020 ini.

 

"Hal ini merupakan Awal harapan baru dan cita-cita besar," ujarnya.

Ia mengatakan, dengan dilantiknya Dewan Pengurus Korpri Lampung Barat masa Bhakti 2019-2024, Ia Berharap agar dapat bekerja secara profesionalitas, amanah, jujur dan adil serta dapat memberikan inovasi dan kontribusi kepada masyarakat. 

"ini organisasi pengabdian bukan ajang mencari jabatan atau kedudukan, ini mesti dipahami, karena Dewan Pengurus Korpri mempunyai tanggung jawab dan tugas besar dalam membantu Bupati mengimplementasikan program," tegasnya.

Bupati berharap kepada Dewan Pengurus Kopri yang baru saja dilantik kiprahnya yang ditunggu dan dapat memberikan sumbangsing kepada Bupati dan Wakil Bupati dalam berdedikasi menjadikan Kabupaten Lampung Barat yang Hebat dan Sejahtera,"

Sementara itu, Wakil Ketua I Korpri Provinsi Lampung Saiful Darmawan, SH, MM., dalam sambutannya mengungkapkan, ASN adalah unsur pemerintah, sebagai pemegang kendali demokrasi. Korpri dengan anggota tersebar di seluruh nusantara harus solid dan tidak mudah terpecah belah.

Ia berharap Korpri Lambar untuk selalu tegak lurus, mendukung berbagai kebijakan Bupati dan Wakil Bupati, terus bersemangat dan menciptakan inovasi serta terobosan baru, dalam menghadapi persaingan di era globalisasi. "Inovasi juga merupakan kunci dan cara monoton tidak bisa diteruskan lagi," Tutupnya.(Irawan)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook