DANREM 045 GAYA BAGIKAN BINGKISAN LEBARAN PADA ANGGOTA

By Hendrawansyah 28 Mei 2019, 15:25:42 WIBDaerah

DANREM 045 GAYA BAGIKAN BINGKISAN LEBARAN PADA ANGGOTA

Keterangan Gambar :


TerabasNews - Komandan Korem 045/ Garuda Jaya, Kolonel  Inf Dadang Arif Abdurrahman menyerahkan bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada seluruh anggota selepas pelaksanaan apel sore.

Ia mengatakan bingkisan THR tersebut dibagikan kepada seluruh anggota  baik itu prajururit maupun PNS jajaran Korem 045/Gaya.

"Pemberian bingkisan dilingkungan makorem merupakan bentuk perhatian dan upaya satuan melalui Primkop Kartika Garuda Jaya untuk membantu anggota" ujarnya di halaman makorem, selasa (28/5)

Dikatakannya, jangan menghitung jumlah dan harga dari bingkisan tersebut, namun harus disikapi dengan selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala rizki yang telah diberikan kepada kita semua”  katanya.

Danrem berharap dengan adanya bingkisan THR tersebut semoga dapat bermanfaat bagi prajurit  dan keluarganya.

"kepada seluruh prajurit agar dalam melaksanakan cuti lebaran selalu memperhatikan faktor keamanan baik keamanan materil maupun personel" ujarnya.

Danrem juga mengucapkan selamat berkumpul bersama keluarga bagi anggota yang akan melakukan perjalanan mudik lebaran dan perhatikan faktor keamanan selama dalam perjalanan.

Ia juga berharap kepada prsonil untuk kembali tepat waktu dan hindari pelanggaran serta bina hubungan baik dengan masyarakat dimanapun prajurit berada. ( hendra)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook