Bupati Bateng Gotong Royong Bersama Warga Sungaiselan

By Hendrawansyah 10 Jan 2020, 18:10:32 WIBBangka Tengah

Bupati Bateng Gotong Royong Bersama Warga Sungaiselan

Keterangan Gambar : Bupati Bangka Tengah, H Ibnu Saleh saat gotong royong bersama dengan warga Kecamatan Sungai Selan, Jumat (10/1)


TerabasNews.com, Bangka Tengah - Bupati Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, H Ibnu Saleh melaksanakan goyong royong bersama warga Kecamatan Sungaiselan, Jumat (10/1) pagi. 

Sebelumnya Ibnu Saleh memerintahkan seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Bangka Tengah, baik itu tingkat Kecamatan dan Kelurahan serta Desa untuk melakukan kerjabakti bersih - bersih lingkungan secara gotong royong bersama masyarakat se Kabupaten Bangka Tengah.

Menurut Bupati BangkaTengah H Ibnu Saleh, gotong royong bersih-bersih lingkungan sangat perlu dilakukan untuk mencegah terjadinya penyumbatan selokan, sehingga dimusim hujan saat ini tidak adanya genangan air yang berpotensi terjadi banjir.

"Kegiatan ini merupakan gerakan pencegahan terjadinya banjir dimusim penghujan, sekaligus juga memasyarakatkan pegawai Pemkab Bangka Tengah untuk memperhatikan lingkungan sekecil apapun itu dan berharap masyarakat untuk terus menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing, sehingga lingkungannya menjadi bersih dan sehat," ujarnya. 

Dirinya juga meminta kepada seluruh masyarakat Bangka Tengah agar secara bersama-sama menjaga kebersihan, sehingga bisa tercipta keindahan, kebersihan dan kesehatan.

"Ayo kita sama - sama jaga kerbersihan lingkungan, karena kebersihan, kesehatan adalah tanggungjawab bersama, bila kita hidup bersih dan sehat Insyaallah jasmani dan rohani kita juga akan terbawa sehat dan bersih," pungkas orang nomor satu di Bangka Tengah ini.(HRA) 





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook