BAKAL DIBANGUN PISKESMAS PARIWISATA, BUPATI MULKAN TINJAU ASET PEMKAB BANGKA

By Hendrawansyah 28 Nov 2019, 22:10:53 WIBBangka

BAKAL DIBANGUN PISKESMAS PARIWISATA, BUPATI MULKAN TINJAU ASET PEMKAB BANGKA

Keterangan Gambar : Bupati Mulkan serta rombongan tinjau lahan yang bakal dibangun Puskesmas Pariwisata di jalan raya Sinar Baru Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kamis (28/11)


SUNGAILIAT, TerabasNews - Berkomitmen untuk menciptakan Pemerintahan yang bersih dan menjaga serta menata aset pemerintah Kabupaten Bangka,Bupati Bangka Mulkan SH MH meninjau dua asset Pemkab Bangka, Kamis, (28/11/2019). 

Tinjauan awal, Bupati menuju Taman Hiburan Rakyat (THR) yang dikelola pihak ketiga.

Dalam tinjauannya, Bupati Mulkan meninjau beberapa bangunan sepeninggal pihak ketiga yang dikuasai oleh pihak ketiga dengan sistem BOT. Untuk lahan yang diluar areal THR ada beberapa bangunan tua yang nantinya bakal dibersihkan dan direncanakan akan dibangun fasilitas hiburan untuk masyarakat Sungailiat dan sekitarnya serta lahan yang kosong itu biasanya akan ditempati pedagang dimusiman ramadhan. 

Ditinjauan pertama ini, ditemui beberapa bangunan diluar areal THR yang masih tercatat sebagai aset Pemkab Bangka yang kini terlihat seperti sudah dikuasai masyarakat. 

Setelah meninjau THR, selanjutnya Bupati melanjutkan tinjauan ke lahan yang bakal dibangunkan juga Puskesmas Pariwisata yang berada di jalan raya Belinyu dengan domisili Kelurahan Sinar Baru,Sungailiat. 

Pematokan dan peninjauan batas - batas lahan yang akan dibangun puskesmas pariwisata dilakukan sebagai pemberitahuan kepada masyarakat bila lahan tersebut akan segera dibangunkan puskesmas Pariwisata. 

Peninjauan Bupati Bangka ini didampingi Kepala Bapeda, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pariwisata, dan dua lurah serta bidang aset DPPKAD Pemkab Bangka. (Ril/Suyanto)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook