ACE HARDWARE PANGKALPINANG RESMI DIBUKA

By Hendrawansyah 17 Des 2019, 17:48:53 WIBEkonomi

ACE HARDWARE PANGKALPINANG RESMI DIBUKA

Keterangan Gambar : Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) danAmor Situmorang, GM Area Region I saat serah terima donasi. (Ft. hendra)


TerabasNews - ACE Hardware Indonesia secara resmi membuka gerai ke 195 di kota Pangkalpinang, jalan Jend Sudirman (eks Barata), Selasa 17/12.

ACE Hardware merupakan perusahaan ritel yang menawarkan perabot rumah tangga, perlengkapan kantor, perlengkapan ruang tamu ruang keluarga dan peralatan kebun dan produk gaya hidup millenial terlengkap.

Amir Situmorang, GM Area Region I mengatakan, pembukaan gerai baru di Pangkalpinang serta dibeberapa kota di Indonesia merupakan komitmen ACE untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan.

"Melihat perkembangan ekonomi yang positif dan pesatnya perkembangan kawasan perdagangan dan pariwisata di Pangkalpinang menjadi salah satu ekspansi ACE untuk menawarkan berbagai macam peralatan rumah tangga," ujarnya.

Ia mengatakan, ACE menghadirkan ribuan jenis produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, peralatan kebun, hingga otomotif

"Kita memiliki slogan The Helpful Place, kita juga banyak kegiatan seperti bersih-bersih Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, donasi dan memberikan perlengakapan kebersihan kepada dinas kebersihan," katanya.

Amir mengatakan, ACE Hardware Pangkalpinang akan memberikan promo super hemat hingga tanggal 29 Desember 2019 mendatang dan diharapkan dengan hadirnya ACE dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Babel, khususnya Pangkalpinang.

Sementara itu, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengatakan, Pemerintah Kota Pangkalpinang, berkomitmen akan mempermudah izin investasi, dengan menerapkan sistem pelayanan perizinan satu pintu.

"Tidak ada biaya sepeserpun untuk pengurusan izin di Pangkalpinang, izin semuanya dipermudah untuk berinvestasi," ujar Molen.

Molen mengatakan, hadirnya retail skala nasional memberikan multiplier effect yang luar biasa, terhadap investasi di Kota Pangkalpinang.

"Saya yakin masyarakat Babel akan banyak berkunjung disini ACE Hardware  dan akan menambah perputaran uang di Kota Pangkalpinang," katanya.

Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada Ace yang telah menampung tenaga kerja lokal dan diharapkan Ace membayar pajak dan Pemkot akan memasang Tapping box. (Hendra)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook