ACE HARDWARE CORPORATION HADIR DI PANGKALPINANG

By Hendrawansyah 04 Des 2019, 21:15:52 WIBEkonomi

ACE HARDWARE CORPORATION HADIR DI PANGKALPINANG

Keterangan Gambar : Rino Mario selaku GM Operation Ace Hardware dan Beno sebagai Store Manager Ace Pangkalpinang


TerabasNews - Ace Hardware Corporation merupakan perusahaan ritel perabotan rumah tangga dan perkakas. AHC tak henti - henti nya menghadirkan gerai - gerai baru di seluruh Indonesia. Perusahaan ritel ini akan meresmikan satu gerai lagi di pusat Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung.

"Dan nanti ace hardware Pangkalpinang merupakan gerai ke-195. Kita akan buka tanggal 17 desember 2019 nanti. Insya Allah pukul 9.30 pagi," ungkap Rino Mario selaku GM Operation Ace Hardware. Rabu (04/12)

Ia mengatakan produk yang ditawarkan di Ace  itu berbagai macam jenis, ada peralatan rumah tangga, ruang tamu, ruang keluarga dan peralatan kebun hingga produk gaya millenial. 

"Selain dari produk yang ditawarkan, ada banyak program yang bisa di nikmati para pelanggan, berupa diskon, crazy prize, serta program - program lainnya," kata Rino.

Dikatakannya, target sasaran ACE untuk semua kalangan, karena itu kita hadir disini untuk mendekatkan diri kepada customer yang ada disini.

Beno selaku stote manager mengatakan karyawan yang direkrut merupakan seratus persen dari putra daerah yakni sebanyak 90 orang karyawan.

"Karyawan yang kita rekrut merupakan putra daerah itu sendiri. Kita tidak akan mungkin memperkerjakan orang dari luar daerah. Karena potensi dari daerah itu sendiri, sangat luar biasa. Merekalah yang kenal budaya, merekalah yang kenal lingkungan, dan merekalah yang melihat besaran potensi akan jadi seperti apa," katanya. 

Beno juga mengatakan mengenai harga yang dibandrol mulai dari kisaran Rp 5000 sampai keatas. Tergantung dari produknya itu seperti apa. (Hendra)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook