Categories: Bangka TengahPolitik

Pasangan Algafry Rahman di Diusung PKS

TerabasNews, BANGKA TENGAH – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Bangka Belitung, menyerahkan Surat Keputusan Rekomendasi (SK) pada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman-Efrianda.

Surat Rekomendasi tersebut di serahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS, Aksan Visyawan di Kantor DPW PKS Provinsi, Sabtu (11/8/24) kemarin.

Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera Bangka Tengah Firmansyah mengatakan, bahwa pada Pilkada Bangka Tengah Partainya sudah mengeluarkan Surat Rekomendasi untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman -Efrianda.

“Alhamdulillah rekomendasi sudah keluar kemarin diserahkan langsung oleh Ketua DPW, dan kami memberikan dukungan pada pasangan Algafry Rahman-Efrianda, sesuai dengan arahan dari pusat kami akan membantu memenangkan Pilkada ini,” ujarnya Senin (12/8/24).

Dikatakan Firmansyah, dukungan untuk Algafry Rahman ini merupakan dukungan kedua kalinya, sebelumnya pada Pilkada 2020 PKS mengusung Algafry Rahman.

“Ini untuk yang kedua kalinya kami mengusung Algafry Rahman, mudah-mudah periode kedua ini kita bisa kembali memenangkan Pilkada ini,” ucapnya.

Lanjut Firmansyah, dirinya menyebutkan bahwa di masa kepemimpinan Algafry Rahman perkembangan Bangka Tengah cukup baik, walaupun perkembangan ekonomi sedikit menurun, namun itu terjadi bukan hanya dk Bangka Tengah saja, tapi di daerah lainpun sama.

“Kepemimpinan beliau bagus, pembangunan berjalan dengan baik, kalau berbicara penurunan ekonomi itu terjadi bukan hanya di Bangka Tengah saja, namun di daerah lain juga sama terjadi penurunan itu, tapi saya yakin beliau mampu mengatasi ini,” ujarnya.

Untuk langkah selanjutnya, lanjut Firmansyah, akan melakukan rapat konsolidasi dengan partai-partai pendukung lainnya, dan mengatur strategi sehingga dapat kembali memenangkan Pilkada ini.

“Kita akan kumpul dengan partai-partai pendukung lainnya, membahas strategi kemenangan, sehingga bisa kembali memenangkan Pilkada ini,” pungkasnya.

TerabasNews

Recent Posts

Yuri Kemal Sampaikan Pentingnya Menjaga Integritas Proses Hukum dan Komitmen Untuk Melaksanakan Pilkada

TerabasNews, BELITUNG – Calon Wakil Gubernur Bangka Belitung nomor urut satu, Yuri Kemal Fadlullah, menyampaikan…

3 hours ago

Ribuan Peserta Ikuti Lomba TNI Babel RUN dalam Rangka HUT TNI ke -79

TerabasNews - Ribuan pelari ikuti lomba TNI Babel RUN bertempat di Makorem 045/Gaya, Minggu (28/10/2024).…

4 hours ago

Jika Terpilih Erzaldi-Yuri Akan Sediakan Fasilitas Tranportasi Berupa Bus Gratis Bagi Pelajar

TerabasNews, PANGKALPINANG - Kabar baik kini hadir bagi seluruh para siswa-siswi yang ada di Provinsi…

1 day ago

DLH Basel, Siapkan Mobil Angkut Sampah Dalam Kegiatan Gotong Royong di Pantai Toboali

TerabasNews, Bangka Selatan- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bangka Selatan, Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selalu…

1 day ago

Pjs Bupati Basel, Kunjungi Langsung Benteng Toboali, Ini Yang di Sampaikan

TerabasNews, Bangka Selatan- Dalam Rangka Memperingati hari jadinya Kota Toboali ke 316, Pemerintah kabupaten Bangka…

1 day ago

Ulang Tahun Toboali ke 316, (Dishub) Basel, Ikut Serta Gotog Royong di Laut Nek Aji Toboali

TerabasNews, Bangka Selatan- Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bangka Selatan ikut serta dalam melakukan kegiatan Gotong…

1 day ago